Lihat YUK Kegiatan Rapimnas AMI dan Amida se Indonesia dan Pameran Wayang di Bali

Supatma Putu Rudana MBA, Ketua Umum AMI Pusat Membuka Kegiatan Rapat Pimpinas Nasional AMI dan AMIDA Se- Indonesia.

istimewa
Suasana pembukaan Rapimnas Ami dan AMida di Bali 

POS KUPANG.COM-- Supatma Putu Rudana MBA, Ketua Umum AMI Pusat Membuka Kegiatan Rapat Pimpinas Nasional AMI dan AMIDA Se- Indonesia.

Supatma Putu Rudana MBA, Ketua Umum Asosiasi Museum Indonesia Pusat Membuka kegiatan RAPIMNAS AMI dan AMIDA se- Indonesia di Bali 20-22 Desember 2019. Pembukaan kegiatan bertempat di Wydham Grand Hotel Bali.

Kegiatan  diawali  pembukaan Pameran Wayang di Museum Rudana Ubut Bali. Kegiatan pameran wayang dengan Topik" Wayang merupakan warisan budaya dunia dari Indonesia" harus diaktualisasikan dan dilestarikan.

Karena wayang memiliki nilai- nilai luhur yang sangat fundamental menjadi topangan membentuk karakter r dan Jati diri pribadi masyarakat yang kuat, tahan dan memiliki persatuan yang tinggi dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan RI

Persebaya Surabaya Runner Up Liga 1 2019, Persija Tembus 10 Besar, Lihat Info Klasemen Sementara

Supatma Putu Rudana MBA, adalah anggota DPRI yang terpilih di Periode ke 2 daerah pemilihan Bali dari Partai Demokrat pada periode yang lalu berada di Komisi X  membidangi Pariwisata, pendidikan dan kebudayaan dan Olahraga. sedangkan periode 2019-2024 di komisi VI membidangi Industri, BUMN, dan lainnya.

Pada sambutan yang disampaikan bahwa menyampaikan terimkasih kepada sejumlah satakeholders yang hadir pada Acara pembukaan Pameran Wayang di Museum Rudana Ubut Bali seperti Prof. Dr. Darmako , M.Hum pakar wayang Indonesia dari Fakultas Ilmu pengetahuan Budaya Indonesia Universitas Indonesia, Pengurus AMI Pusat, Pimpinan AMIDA se, Indonesia, Pengurus Ikatan Asosiasi Museum Bali, para Doseni Ikatatan Seni Indonesia Udayana , Mahasiswa ISI Bali merupakan pelaku seni lukis wayang dari Indonesia dan luar negeri dan sejumlah pejabat pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten.

 Pada sambutanya mengatakan menyambut baik atas Atas Kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua Umum AMI Pusat masa bakti 2019-2023, bahwa sebagai Anggota DPRI tugasnya sangat berat tetapi hati dan Jiwanya tetap di Museum, karena di lahir dari Museum dan di besarkan oleh Museum dan belajar banyak dari Museum lewat Ayahnya Nyoman Rudana dan Ibu Rudana Gunarsa pemilik Museun Rudana Bali.

Acara  dilanjutkan membuka pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Tuma Tangga AMI dan Program Kerja dan Susunan Pengurus AMI Pusat Masa Bakti 2019-2023.

Untuk itu mengajak kepada semua elemen warga bangsa bersama- sama melestarikan dengan cara, melindungi, mengembang, membina dan memanfaatkan artefak- artefak warisan budaya bangsa sebagai wujud meluhurkan museum, memuliakan kebudayaan. Salam Museum, Museum di Hati Semua Kita.

Dalam sambutanya mengatakan menyambut baik atas Atas Kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua Umum AMI Pusat masa bakti 2019-2023, bahwa sebagai Anggota DPRI tugasnya sangat berat tetapi hati dan Jiwanya tetap di Museum, karena di lahir dari Museum dan di besarkan oleh Museum dan belajar banyak dari Museum lewat Ayahnya Nyoman Rudana dan Ibu Rudana Gunarsa pemilik Museun Rudana Bali.

Dilanjutkan membuka pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Tuma Tangga AMI dan Program Kerja dan Susunan Pengurus AMI Pusat Masa Bakti 2019-2023. *)

Suasana pembukaan Rapimnas Ami dan AMida di Bali
Suasana pembukaan Rapimnas Ami dan AMida di Bali (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved