CPNS 2019

Pegumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PUPR, Masa Sanggah Berakhir Senin (23/12/2019)

Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat resmi merilis nama pendaftar CPNS 2019 yang lolos tahap seleksi administrasi.

Tribunnews Grafis/Rahmandito Dwiatno
Tinggal Menghitung Hari Sebelum Pendaftaran CPNS Dibuka, Perhatikan Syarat Foto Selfie yang Diunggah Saat Pendaftaran Online CPNS 2019 

Dilansir lewat unggahan di akun Instagram @kemenpupr, Jumat (20/12/2019), Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat telah menginformasikan pengumuman bagi peserta yang lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2019.

Cek Namamu! BKKBN Telah Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019

"Yang daftar CPNS Kementerian PUPR mana suaranyaaaa???

Sampai jumpa di Pattimura yaaa

Selengkapnya cek di cpns.pu.go.id/2019," tulis akun @kemenpupr.

Untuk mengetahui daftar nama peserta lolos seleksi administrasi CPNS Kementerian PUPR 2019, klik link di bawah.

>>>>>Daftar Nama Peserta yang Lulus

Berikut informasi tentang hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat tahun 2019, dikutip dari cpns.pu.go.id/2019.

Berdasarkan keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk Jabatan Fungsional Jenjang Keahlian dan Keterampilan Tahun 2019, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

a. Sesuai hasil verifikasi oleh Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terhadap dokumen yang diunggah (upload) oleh peserta, maka peserta yang nomor register dan namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS seleksi administrasi.

b. Peserta yang nomor register dan namanya tidak tercantum pada lampiran pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi.

Cek Nama Kamu di DAFTAR NAMA LULUS dan Hasil SELEKSI Administrasi CPNS 2019, Selamat Bagi yang Lolos

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved