Rayakan HUT, Pertamina Turun ke Jalan Bagi-bagi Coklat

Sebagai wujud terima kasih Pertamina kepada konsumen setianya, Pertamina langsung turun ke jalan menghampiri pengendara yang melintas

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Sales Area Manager, T D Kristanto membagikan coklat kepada pengendara dalam rangka HUT Pertamina ke-62 di depan Kantor Pemasaran Pertamina, Selasa (10/12/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Sebagai wujud terima kasih Pertamina kepada konsumen setianya, Pertamina langsung turun ke jalan menghampiri pengendara yang melintas di depan Kantor Pertamina Oebobo.

Sales Area Manager, T D Kristanto dengan menggunakan selendang khas NTT menyapa beberapa pengendara yang lewat sembari melemparkan senyuman.

"Ulang tahun pertamina ibu, terima kasih," katanya sambil memberikan coklat yang telah diikat dengan seutas pita berwarna pink dan flyer pertamina, Selasa (10/12/2019).

Penjelasan Ahli Gempa BMKG Daryono Munculnya Ikan Oarfish Dikaitkan Gempa dan Tsunami

Sebanyak 620 coklat yang dipersiapkan habis dibagikan oleh tim Pertamina dibantu himpunan pengusaha migas kepada pengendara. Aksi bagi-bagi coklat gratis ini dalam rangka HUT Pertamina ke-62 dengan BBM Sehat.

Tanto mengatakan hari ini Pertamina melakukan kegiatan interen dari seluruh karyawan terminal BBM Tenau, Depot Pengisian Pesawat Udara El Tari, kantor pemasaran di Kupang dan Himpunan Pengusaha Migas.

Anggota DWP Kabupaten Kupang Diingatkan Dukung Tugas Suami Sebagai ASN

"Kami bagikan coklat dan brosur edukasi prodak-prodak pertamina kepada pengendara," tuturnya.

Kemudian dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun. Dimana anak panti asuhan dari Panti Asuhan Syalom dan Panti Asuhan Nurussa'dah juga turut hadir merayakan ulang tahun masing-masing 31 anak, 62 anak mendapatkan santunan berupa uang tunai.

Kata Tanto pada perayaan ultah kali ini Pertamina bekerja sama dengan Full Tank Komuniti Indonesia.

Dimana bila pengendara menggunakan kendaraam tapi tank tidak terisi maka akan memicu stres yang bisa mengendurkan imun tubuh.

"Kami mau edukasi masyarakat untuk terbiasa mengisi bbm yang sehat full tank dan pertamax, sehat buat mesin dan orangnya. Karena sangat bahaya membiarkan tank kosong, yang bisa mengakibatkan tank berkarat dan bocor. Kampanye full tank yang kami lakukan agar pengenara tidak stres, safety dan efesien. Jadi pengendara haruslah pilih yang benar dan lakukan sekarang," tuturnya.

Perayaan ulang tahun digelar selama dua hari (10-11/12/2019). Besok akan dilanjutkan dengan acara bertajuk Pertamax Fulltank Customer Appreciation.

Dikatakannya sejak 1 November 2019 Pertamuna telah membagikan 6.200 undangan kepada seluruh konsumen motor melalui SPBU-SPBU Kupang. Namun pertamina hanya memberikan oli gratis kepada 620 konsumen. Tapi syaratnya harus full tank Pertamax.

Ganti oli gratis akan dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 Wita. Namun konsumen lainnya juga tetap dipersilahkan datang dan berkesempatan mengambil doorprize bagi yang beruntung.

Tanto juga pastikan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru stok BBM dipastikan aman. Dalam masa Satgas Pertamina terus kampanyekan masyarakat mau merayakan natal dan tahun baru lebih baik full tank. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved