Anggota DWP Kabupaten Kupang Diingatkan Dukung Tugas Suami Sebagai ASN

Anggota DWP Kabupaten Kupang diingatkan Mendukung Tugas Suami sebagai ASN

Anggota DWP Kabupaten Kupang Diingatkan Dukung Tugas Suami Sebagai ASN
POS-KUPANG.COM/EDY HAYONG
Obet Laha 

Anggota DWP Kabupaten Kupang diingatkan Mendukung Tugas Suami sebagai ASN

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Puncak HUT Dharma Wanita Persatuan ( DWP) ke 20 tingkat Kabupaten Kupang berlangsung sederhana.

Pada puncak acara ini disemarakan dengan tarian Bonet dan Tarian Tobelo juga pemotongan kue HUT DWP dimana para istri ASN diberikan kesempatan menyuap kue ke mulut suami mereka yang juga Aparatur Sipil Negara ( ASN).

Dipantau Setiap Hari, Harga Semboko di Maumere Relatif Normal

Sekda Kupang, Ir. Obet Laha pada ketika menutup seluruh rangkaian kegiatan HUT DWP ke 20 di Oelamasi, Selasa (10/12/2019) menegaskan, DWP merupakan organisasi strategis dalam mendukung suksesnya kegiatan pembangunan masyarakat khususnya pelaksanaan program-program Pemerintah.

Anggota DWP yang merupakan istri-istri ASN diharapkan mendukung suksesnya tugas suami, karena dibalik seorang lelaki yang sukses ada peran seorang perempuan yang luar biasa.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai mitra Pemerintah, DWP memiliki posisi strategis, potensi yang besar dalam mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Kupang lewat program revolusi 5 P.

Jelang Natal Harga Bawang Merah dan Bawang Putih Perlu Diwaspadai, Stok di NTT Masih Aman

Obet mengapresiasi rangkaian acara pelaksanaan HUT DWP ke 20 lingkup Kabupaten Kupang karena diisi dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat terutama dibidang pariwisata dan pertanian.

"Kabupaten Kupang punya potensi pariwisata yang sangat bagus, kekayaan budaya yang besar sehingga perlu dukungan semua pihak khususnya DWP untuk dapat mensosialisasikannya," ungkapnya.

Dirinya percaya dengan peringatan HUT ke 20 ini kedepan, DWP kabupaten Kupang akan lebih kompak, kreatif dan inovatif dalam memainkan perannya sebagai mitra sejajar Pemerintah.

"Tahun depan kegiatan DWP harus melibatkan semua OPD sehingga semarak dan kemeriahannya dapat benar-benar terasa," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved