Warga Tetandara Ende Tanam Bunga di Jalan

Sejumlah warga dari Kompleks Dolog, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende melakukan aksi simpatik dengan menanam bunga

Warga Tetandara Ende Tanam Bunga di Jalan
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Warga Kota Ende Menanam Bunga Di Taman Jalan El Tari, Kota Ende, Sabtu (7/12/2019)

POS-KUPANG.COM | ENDE - Sejumlah warga dari Kompleks Dolog, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende melakukan aksi simpatik dengan menanam bunga di taman ruas Jalan El Tari, Kota Ende guna mengganti keberadaan bunga yang telah mati sebagai akibat terkena sinar matahari.

Koordinator kegiatan, Edi Guta kepada Pos- Kupang.Com, Minggu (8/12/2019) mengatakan bahwa aksi yang mereka lakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian mereka akan keberadaan bunga yang mati kekeringan namun tidak juga diganti.

BPH Migas Putuskan Hanya Dua Perusahaan Jadi Penyalur BBM Tertentu, Apa Saja?

Edi Guta mengaku prihatin dengan kondisi bunga yang ada di sepanjang ruas Jalan Kelimutu dan Jalan El Tari karena menurutnya bunga-bunga tersebut semestinya disiram secara reguler agar tetap tumbuh subur.

Namun yang terjadi adalah pemerintah membiarkan bunga tersebut seakan-akan tumbuh di hutan dengan hanya mengharapkan belas kasihan alam.

Prodi Arsitektur Unwira Akan Gelar Seminar Nasional Vista 1

Melihat kondisi yang ada maka pihaknya bersama sejumlahwarga berinisiatif menanamkan kembali bunga-bunga yang baru guna mengganti bunga yang telah mati kekeringan.

Edi berharap di masa mendatang bunga yang ada bisa dirawat dengan baik sehingga bisa tumbuh subur dan jangan dibiarkan merana seperti kondisi yang ada selama ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved