Dukun Cabuli Siswi SMA di TTU

Sikapi Laporan Keluarga, Polres TTU Amankan Dukun Pencabul Siswi SMA

Menyikapi laporan keluarga, Polres TTU mengamankan oknum dukun yang Cabuli Siswi SMA

Sikapi Laporan Keluarga, Polres TTU Amankan Dukun Pencabul Siswi SMA
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kasat Reskrim Polres TTU, AKP Tatang Prajitno Penjaitan 

Menyikapi laporan keluarga, Polres TTU mengamankan oknum dukun yang Cabuli Siswi SMA

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Kasat Reskrim Polres TTU, AKP Tatang Prajitno Panjaitan mengatakan, pihaknya telah mengamankan dukun yang diduga melakukan pencabulan terhadap salah seorang siswa di salah satu desa di Kecamatan Bikomi Tengah.

Pengamanan terhadap dukun pelaku pencabulan itu dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari pihak keluarga bahwa salah satu anggotanya di duga dicabuli oleh dukun tersebut.

Padatnya Rumah Penduduk dan Kurang Air Penyebab Sulit Padamkan Api di Rumah Muhamad Faisal

"Jadi setelah kami mendapat laporan dari keluarga, langsung kami amankan pelaku yang diduga melakukan pencabulan itu," jelas Tantang kepada media ini melalui telpon selulernya, Minggu (8/12/2019).

Tatang mengungkapkan, penahanan terhadap dukun tersebut dilakukan guna untuk kepentingan penyelidikan terkait dengan penyelesaian kasus yang menghebohkan warga di Kabupaten TTU itu.

"Kita tahan amankan pelaku untuk kepentingan penyelidikan kasus ini," terangnya.

Muhamad Faisal Sedih Ijazah dan Dokumen Penting Ludes Dilahap Api

Saat ini, ungkap Tatang, pelaku yang mengaku bisa mengeluarkan batu kerikil dan beling dari dalam tubuh korban tersebut diamankan di Sel Mapores TTU.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria yang mengaku sebagai dukun, berinisial FLO (42) dilaporkan ke Polres TTU lantaran melakukan tindakan pencabulan terhadap seorang siswi di daerah tersebut, Jumat (6/12/2019).

Pelaku diduga memegang dan meraba-raba bagian tubuh yang sensitif milik korban yang berinisial KM, yang masih berstatus sebagai seorang pelajar di salah satu sekolah menengah di Kota Kefamenanu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pada, Jumat (6/12/2019), sekira pukul 15.30 Wita, pelaku mendatangi rumah korban untuk menawarkan obat penglaris usaha getah bumi yang menurut pelaku, didapatnya dari kalimantan.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved