Taman Nostalgia Kota Kupang Kurang Dijamah, Ini Jawaban Kabid Lingkungan Hidup

Kondisi Taman Nostalgia Kota Kupang Kurang Dijamah, Ini Jawaban Kabid Lingkungan Hidup

Taman Nostalgia Kota Kupang Kurang Dijamah, Ini Jawaban Kabid Lingkungan Hidup
ISTIMEWA
Jalan yang ada di Taman Nasional (Tamnos) yang sudah rusak. Gambar diabadikan pekan lalu.

Kondisi Taman Nostalgia Kota Kupang Kurang Dijamah, Ini Jawaban Kabid Lingkungan Hidup

POS-KUPANG.COM - Selamat Sore Pos Kupang. Taman Nostalgia adalah salah tempat rekreasi yang ada di Kota Kupang. Di sana terdapat monumen peringatan, wahana permainan untuk anak-anak, area olahraga, hingga penjual jajanan kaki lima.

Hampir semua masyarakat Kota Kupang menjadikan Taman Nostalgia sebagai tempat untuk berkreasi bersama teman, sahabat, kekasih, dan keluarga.

Transformasi Agama

Semua kalangan ada disana mulai dari anak-anak, remaja, hingga para orang tua dan lansia.

Akan tetapi sangat disayangkan beberapa fasilitas di sana sudah mulai rusak dan tidak memadai. Wahana permainan yang sudah mulai tidak layak pakai, lampu taman yang tidak berfungsi, hingga area pejalan kaki yang berlubang.

Jika malam sudah tiba, taman hanya disoroti beberapa lampu jalan dan warung/kios kecil di sekitaran lokasi. Sehingga pemandangan cukup gelap dan remang-remang. Jika tidak berhati-hati saat mengambil langkah kita akan terjebak oleh jalan yang berlubang.

Kondisi yang gelap dan remang-remang ini pun terkadang juga dimanfaatkan oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab untuk berbuat tindakan tidak terpuji.

Operasi Sesar, Haruskan Menggerogoti Dana BPJS Kesehatan

Oleh karena itu, kami berharap untuk pemerintah setempat yang menangani hal ini dapat segera menyelesaikan masalah tersebut.

Setidaknya kondisi Taman Nostalgia lebih sedikit terang, agar tempat rekreasi ini terhindar dari stigma negatif yang dibuat oleh masyarakat sendiri. Terima Kasih

Ratna M
Warga Kota Kupang

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved