Pria Asal TTS Tewas Saat Cari Ikan

BREAKING NEWS : Pria 64 Tahun Di TTS Tenggelam Saat Hendak Mencari Ikan

Korban yang mencari ikan dengan menggunakan sampan, tiba-tiba terjatuh ke dalam air hingga akhirnya tenggelam.

BREAKING NEWS : Pria 64 Tahun Di TTS Tenggelam Saat Hendak Mencari Ikan Di siang Bolong

POS-KUPANG.COM|SOE -- Paulus Banamtuan (64) warga Desa Kolbano, Kecamatan Kolbano, Rabu (4/12/2019) siang tenggelam di laut Kolbano saat hendak mencari ikan. Korban yang mencari ikan dengan menggunakan sampan, tiba-tiba terjatuh ke dalam air hingga akhirnya tenggelam.

Alimatias Oetpah, warga pantai Kolbano yang melihat kejadian tersebut, sempat berusaha menolong korba dengan mengeluarkan korban dari dalam air. Sayang, saat dikeluarkan dari dalam air, korban sudah tidak bernyawa.

Kapolres TTS AKBP Ariasandy, S.IK yang dikonfirmasi pos kupang. Com melalui Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH membenarkan kasus tenggelamnya Paulus.

Ia mengatakan, saat anggota Polsek Kolbano turun di TKP, korban sudah berada di pinggir pantai Kolbano dalam keadaan tak bernyawa.

"Iya benar, korban diduga kuat terjatuh dari perahunya ke dalam air hingga tenggelam. Sempat ada warga yang mencoba menolong korban, tetapi saat dibawa ke tepi pantai dengan menggunakan perahu korban sudah meninggal," ungkap Jamari.

Informasi terkait tewasnya Paulus akibat tenggelam di laut Kolbano dibagikan di media sosial Facebook oleh beberapa akun Facebook.

Gadis Belia Korban Prostitusi Online, Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi

Ini Penegasan Bupati Agas Saat Rapat Bersama Kepala Desa dan Lurah

Dalam postingannya, akun facebook kalajengking dan Merthy Tenis memuat foto korban yang sedang dibaringkan di atas pantai Kolbano dan ditutupi dengan kain. Postingan tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet yang menulis RIP. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved