SDK Wolorae Butuh Sumur Bor dan Pagar Untuk Sekolah

Apabila mereka sudah berhasil minta perhatian untuk membantu sekolah. Karena sekolah swasta ini agak susah

SDK Wolorae Butuh Sumur Bor dan Pagar Untuk Sekolah
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Kepala SDK Wolorae Danga, Maria Imaculata Tajo Maxrin dan guru senior Maria Florentina Ia Bay di SDK Wolorae Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Senin (25/11/2019). 

SDK Wolorae Butuh Sumur Bor dan Pagar untuk Sekolah

POS-KUPANG.COM | MBAY --Kepala SDK Wolorae Danga, Maria Imaculata Tajo Maxrin, mengaku bangga dan senang jika semua alumni SDK Wolorae sukses dan berhasil di dunia kerja.

"Sangat bangga karena didikan kami berhasil. Kami mau menyonsong satu abad dan kami menjaring nama alumni. Kami mau membentuk wadah. Apabila mereka sudah berhasil minta perhatian untuk membantu sekolah. Karena sekolah swasta ini agak susah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Kalau non fisik bisa tapi kalau fisik agak sulit mendapatkan bantuan. Kalau bisa alumni membantu memperjuangkan kebutuhan sekolah ini," ungkap Maria, kepada POS-KUPANG.COM di Mbay, Sabtu (30/11/2019).

Maria mengatakan luas lahan SDK Wolorae yaitu 29.145 m2. Kendala saat ini tidak ada pagar sekolah. Sehingga banyak hewan atau ternak milik warga masuk kedalam sekolah.

Selain itu, kata Maria pihaknya sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan di sekolah. Sampai saat ini hanya mengharapkan air dari PDAM saja namun airnya kurang lancar dan memang harus butuh sumur bor.

"Kendala kami tidak ada pagar. Kami sulit sekali mau tata taman. Langganan sapi dan kambing masuk ke sekolah. Kita butuh dana besar untuk bagaimana membangun pagar dan kebutuhan air. Kami butuh sumur bor," ungkap Maria.

Lusi Minta Bupati dan Sekda Tindak Tegas Kadis Pariwisata TTS

Inilah yang jadi Penyebab Penderita HIV/AIDS di Kota ini Mencapai 4000 orang

Ia berharap pada usia satu abad tahun 2028 semoga semua harapan bisa terjawab. Memang sangat mengharapkan bantuan dari siapa saja termasuk alumni SDK Wolorae.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved