Kasat Narkoba Polres Manggarai Sosialisasi Pencegahan dan Bahaya Narkoba di Kodim Manggarai

Kasat Narkoba Polres Manggarai, Iptu Paulus Not melakukan sosialisasi dan penyuluhan jpencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan

Kasat Narkoba Polres Manggarai Sosialisasi Pencegahan dan Bahaya Narkoba di Kodim Manggarai
PK/IST
SOSIAlISASI-Sosialisasi narkoba bagi anggota Kodim 1612 Manggarai di Aula Kodim Manggarai, Kamis (28/11/2019) pagi. Area lampiran 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM--RUTENG-Kasat Narkoba Polres Manggarai, Iptu Paulus Not melakukan sosialisasi dan penyuluhan jpencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kodim 1612 Manggarai, Kamis (28/11/2019) pagi.

Jalannya sosialisasi dihadiri anggota Kodim Manggarai dan dibuka Kasdim 1612 Manggarai, Mayor Chb I Wayan Subrata dan dihadiri para perwira serta Ketu Persit KCK Manggarai.

Kasdim Manggarai, Wayan dalam sambutanya mengatakan, untuk mensosialisasikan narkoba yang mana ilmu yang dikuasai oleh kepolisian ini bisa ditularkan kepada anggot TNI.

Secara Simbolis, Taspen Serahkan Santunan Pensiunan Senilai Rp 746 Juta

"Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan karena pada triwulan ke tiga juga kita sudah laksanakan sosialisasi, mungkin kegiatan ini lebih kepada untuk mengingat kembali kepada kita bagaimana bahaya dari narkoba itu sendiri. Kegiatan sosialisasi ini juga untuk mengisyaratkan kita agar jangan terlibat dengan barang haram ini.Kita hadirkan ibu-ibu persit juga dalam rangka untuk mengetahui bagaimana bahaya dari narkoba," kata Wayan.

Oleh karena itu, paparnya, dengan mengetahui bahaya dari narkoba anggota TNI bisa menjauhi barang haram itu dan juga bisa merawat keluarga agar tidak terjerumus ke dalam narkoba itu," papar Wayan.(ris)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved