Terkait Kasus Pencurian Accu, Polisi Bekuk 1 Pelaku

para tersangka tidak membawa accu sollar cell lampu jalan akan tetapi meninggalkan di semak-semak di dekat tiang lampu.

Terkait Kasus Pencurian Accu, Polisi Bekuk 1 Pelaku
POS KUPANG/GECIO VIANA
Pelaku Mesron Toy alias Mel (posisi duduk memgenakan baju merah muda/pink) saat diamankan di Mapolsek Kelapa Lima, Selasa (26/11/2019) 

Terkait Kasus Pencurian Accu, Polisi Bekuk 1 Pelaku

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak kepolisian terus melakukan pengembangan kasus pencurian accu lampu jalan di Kota Kupang.

Terbaru, Tim gabungan Buser dan Intel Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota dipimpin Kanit Buser, Aipda Pius Riwu menangkap dan membekuk Mesron Toy alias Mel (23).

Mel merupakan salah satu dari lima pelaku pencurian accu lampu jalan di Kota Kupang dan dibekuk di Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang pada Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 13.30 Wita

Sebelumnya, pada Jumat (15/11/2019) Polsek Kelapa Lima membekuk dua dari lima tersangka yakni Feky Toy (28) dan Mel Toy (30), warga asal Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang selama ini kost di Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Pelaku sempat melakukan perlawanan namun dapat dapat dilumpuhkan aparat gabungan dan langsung digiring ke Mapolsek Kelapa Lima dan diperiksa penyidik Unit Reskrim Polsek Kelapa Lima.

Demikian disampaikan Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, SH., SIK saat dihubungi, Selasa (26/11/2019).

Dijelaskannya, tersangka Mel merupakan jaringan dari Feky Toy cs yang mencuri accu lampu jalan di sejumlah wilayah di Kota Kupang dan sekitarnya.

"Kami terus memburu jaringan pencuri accu dan hingga saat ini kita sudah amankan tiga pelaku dan dua orang penadah," katanya.

Lebih lanjut, pencarian para pelaku dilakukan hingga ke Pulau Semau Kabupaten Kupang sejak minggu lalu.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved