Ini Yang Dilakukan Kesubag Pers Biro Humas Protokol Provinsi NTT Saat Berkunjung ke SMK Trikari TTU

antara pihak sekolah dengan pemerintah supaya bisa bekerja sama sehingga sekolah ini bisa berkembang dari waktu ke waktu

Ini Yang Dilakukan Kesubag Pers Biro Humas Protokol Provinsi NTT Saat Berkunjung ke SMK Trikari TTU
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Verry Guru memberi sumbangan buku kepada kepala SMK Trikari di Desa Nian, Selasa (19/11/2019). 

Ini Yang Dilakukan Kesubag Pers Biro Humas Protokol Provinsi NTT Saat Berkunjung ke SMK Trikari TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Verry Guru menyumbangkan bantuan buku untuk para siswa SMK Trikari.

Penyerahan buku berlangsung di SMK Trikari yang beralamat di Desa Nian, Kecamatan Miomafo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Selasa (19/11/2019).

Usai menyerahkan buku kepada media Verry Guru mengungkapkan, kehadiran dirinya di SMK Trikari untuk membantu menyumbangkan buku kepada para siswa di sekolah tersebut.

"Karena Pak Gubernur kemana-mana selalu mengatakan bahwa satu hari harus dua jam membaca buku, lima jam tidur, dan 10 km kita harus lari sehingga di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, otak juga harus bagus," terangnya.

Verry mengatakan, pemerintah provinsi dibawah kepemimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat berkomitmen mengurus secara serius penyediaan sumber daya manusia.

"Oleh karena itu kita butuh kolaborasi antara pihak sekolah dengan pemerintah supaya bisa bekerja sama sehingga sekolah ini bisa berkembang dari waktu ke waktu," ujarnya.

Menurut Verry, NTT sebagai provinsi gudang ternak, maka sudah seharusnya kehadiran SMK Trikari dapat menjawab kebutuhan akan terbak di NTT, sehingga perlu diperhatikan dan ditingkatkan lagi mutunya dari sekolah tersebut.

"Supaya kedepan para siswa dan siswinya dapat berkontribusi lebih bagi penyediaan ternak di Provinsi NTT. Mereka bisa perhatikan ternak dengan baik. Dan semoga TTU dan NTT akan lebih maju kedepannya," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala SMK Trikari TTU, Emanuel Manuinmetan mengatakan, kehadiran Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT ke sekolahnya merupakan bentuk dukungan dari pemerintah provinsi NTT.

Menurutnya, kehadiran kesubag pers tersebut juga sebagai bentuk dukungan terhadap visi dan misi pemerintah Problvisni NTT dibawah kepemimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat "NTT Bangkit, NTT Sejahtra".

Handrio Wicaksono Mohon Dukungan Pemda dan Masyarakat Sumba Timur 

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Ajarkan Anak-Anak Perbatasan Belajar di Luar Kelas

"Jadi bantuan buku ini sebagai bentuk dukungan kepada kami di sekolah ini, dan kami berharap agar kedepan sekolah kami ini bisa diperhatikan lagi," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi).

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved