Bupati Belu Ingatkan Kepala Desa Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Dalam momentum pelantikan, Bupati Belu ingatkan Kepala Desa layani masyarakat sepenuh hati

Bupati Belu Ingatkan Kepala Desa Layani Masyarakat Sepenuh Hati
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Belu, Willybrodus Lay melantik 25 kepala desa terpilih di Gedung Wanita Betelalenok, Senin (18/11/2019). 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA - Dalam momentum pelantikan, Bupati Belu ingatkan Kepala Desa layani masyarakat sepenuh hati.

Bupati Belu, Willybrodus Lay melantik 25 Kepala Desa terpilih dalam pilkades serentak 2019 di Kabupaten Belu, di Gedung Wanita Betelalenok, Senin (18/11/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Belu, Willybrodus Lay menegaskan kepada para kepala desa agar melayani masyarakat sepenuh hati.

Pilkada 2020 - Ahmad Atang : Calon Incumbent Miliki Modal Sosial

"Saya tegaskan kepada kepala desa agar melayani masyarakat sepenuh hati. Melayani dengan tidak mengkotak- kotakkan. Demokrasi itu harus siap menang dan kalah," tegas Willy Lay.

Willy Lay berharap kepada kepala desa agar jangan terpengaruh dengan bisikan dari tim sukses. Sebagai kepala desa harus melayani semua masyarakat tanpa diskriminasi.

"Harus kerja dengan baik, jangan sampai bisikan timsus lebih kuat dari masyarakat bahwa ini dulu tidak dukung kita dan lain-lain. Saya tidak ingin mendengar laporan itu. layani dengan hati", pinta Willy Lay.

Anggota DPRD TTS Hendrik Babys: Mantan Bupati TTS, Chornelis Tapatab Pemimpin Merakyat

Ketua DPRD Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Junior dalam sambutannya mengatakan, kepala desa yang telah dilantik diharapkan untuk fokus membangun desa sesuai janji kampanye.

"Saudara-saudari hari ini dilantik menjadi abdi masyarakat dan siap bekerja untuk kesejahteraan masyarakat bukan pada keluarga dan tim suksesnya," ujar Manek Junior.

Kata Manek, perbedaan politik selama proses pilkades segera ditinggalkan dan mulailah dengan merangkul semua masyarakat tanpa perbedaan.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan, anggota DPRD Belu, pejabat sipil dan TNI serta pimpinan perangkat daerah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved