Bertugas Selama Dua Tahun Lebih, Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto Resmi Diganti

Bertugas Selama Dua Tahun Lebih, Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto Resmi Diganti

Bertugas Selama Dua Tahun Lebih, Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto Resmi Diganti
ISTIMEWA
AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto diarak oleh anggotanya pada saat upacara serah terima jabatan di Mapolres TTU, Sabtu (16/11/2019). 

Bertugas Selama Dua Tahun Lebih, Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto Resmi Diganti

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto, SIK, SH, MH akhirnya resmi diganti dengan Kapolres TTU yang baru AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas, SIK.

Upacara serah terima jabatan antara kapolres yang lama dan kapolres yang baru berlangsung di Halaman Depan Mapolres TTU, Sabtu (16/11/2019) siang.

Keluarga Nilai Sopir Dishub Ende Anselmus Wora Dibunuh, Berharap Polisi Usut Tuntas

Setelah selesai melaksanakan upacara tersebut, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan dirinya bertugas di wilayah hukum Polres TTU selama dua tahun delapan bulan.

"Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih dan bangga bahwa selama bertugas di Polres TTU, saya merasakan dukungan yang luar biasa dari seluruh anggota, tanpa dukungan yang aktif dari rekan-rekan tentu saya akan mengalami banyak kendala," ujarnya.

Menurutnya, tidak banyak yang sudah dirinya lakukan di Kabupaten TTU, namun dirinya sudah bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Koperasi Asia Dinasty Sejahtera Gelar Grand Opening di Ende

Krisna juga berpesan kepada seluruh personil bahwa sebagai anggota polri harus senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Kita hadir berkerja dan memilih profesi sebagai seorang anggota polri ditakdirkan untuk melindungi masyarakat. Orientasi tolak ukur kita pada masyarakat jadi ayomi dan lindungi agar kita dicintai oleh masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Krisna mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) sehingga seluruh kegiatan dapat terkoordinasi dengan baik

Ditempat yang sama, Kapolres TTU yang baru, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas berjanji akan melanjutkan amanat yang diberikan kepadanya dengan penuh tanggung jawab.

"Saya belum berbuat apa-apa, tapi saya berjanji akan melaksanakan kepercayaan yang diberikan ini dengan penuh tanggung jawab," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved