Koperasi Asia Dinasty Sejahtera Gelar Grand Opening di Ende

Pengurus Koperasi Asia Dinasty Sejahtera menggelar Grand Opening di Kota Ende

Koperasi Asia Dinasty Sejahtera Gelar Grand Opening di Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Manajemen Koperasi Asia Dinasty Sejahtera Memberikan Keterangan Pers, Sabtu (15/11/2019) di Aula H.J Gadi Djou Universitas Flores, Ende. 

Pengurus Koperasi Asia Dinasty Sejahtera menggelar Grand Opening di Kota Ende

POS-KUPANG.COM | ENDE - Pengurus Koperasi Asia Dinasty Sejahtera menggelar grand opening, Sabtu (16/11/2019) di Aula HJ Gadi Djou, Universitas Flores Ende.

Hadir dalam acara grand opening tersebeut, anggota koperasi Asia Dinasty Sejahtera dari wilayah Flores dan Lembata dan para pengurus koperasi Asia Sejahtera Cabang Ende.

Polisi Periksa 30 Saksi Kasus Kematian Sopir Dishub Ende, Ini Penjelasan Wakapolres Ende

Leader Koperasi Asia Dinasty Sejahtera, Sri Asih Magdalena Setiawan SH di hadapan anggota koperasi mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar acara grand opening di Kota Ende mengingat Kota Ende yang penuh dengan nilai-nilai sejarah terutama yang terkait dengan Pancasila.

"Nilai-nilai Pancasila ditemukan di Kota Ende maka sangatlah beralasan pelaksanaan grand opening Koperasi Asia Dinasty Sejahtera digelar di Kota Ende," kata Magdalena.

Diharapkan dengan demikian nilai luhur Pancasila dapat menjadi jiwa atau semangat bagi anggota Koperasi Asia Dinasty Sejahtera.

424 Guru Ikuti Ujian PPG, Ini Penjelasan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo

Dalam kesempatan itu Magdalena mengajak masyarakat untuk cermat dalam berinvestasi dan salah satu caranya adalah dengan menjadi anggota koperasi.

"Memang tidak salah kalau kita menabung uang di bank karena di bank kita bisa melakukan transaksi dengan cara tunai maupun non tunai dan saat ini lebih banyak dengan cara non tunai," kata Magdalena.

Namun demikian akan lebih cermat kalau berinvenstasi di koperasi,ujar Magdalena.
Magdalena mengatakan bahwa keberadaan koperasi Asia Dinasty memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan telah memiliki legalitas sebagai sebuah keporasi jadi dengan demikian masyarakat tidak usah takut bergabung dalam koperasi Asia Dinasty Sejahtera.

Tentang alasan pihaknya membuka cabang Koperasi Asia Dinasty Sejahtera di Ende, Magdalena mengatakan bahwa koperasi tersebut tidak saja berada di Ende namun di seluruh wilayah Indonesia dan Flores secara umum.

Wilayah Flores dan Ende secara khusus memiliki prospek pasar yang cukup menjanjikan maka dengan demikian Koperasi Asia Sejahtera Dinasty hadir di Kota Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved