Keluarga Nilai Sopir Dishub Ende Anselmus Wora Dibunuh, Berharap Polisi Usut Tuntas

Pihak Keluarga nilai sopir Dishub Ende Anselmus Wora dibunuh, berharap Polisi usut tuntas

Keluarga Nilai Sopir Dishub Ende Anselmus Wora Dibunuh, Berharap Polisi Usut Tuntas
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Keluarga dari Almarhum Anselmus Wora Mendatangi Polres Ende, Sabtu (15/11/2019) 

Pihak Keluarga nilai sopir Dishub Ende Anselmus Wora dibunuh, berharap Polisi usut tuntas

POS-KUPANG.COM | ENDE - Pihak keluarga dari sopir di Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Anselmus Wora yang meninggal di Kecamatan Pulau Ende beberapa waktu lalu diduga dibunuh. Oleh karena itu pihak keluarga berharap agar polisi bisa mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

Hal tersebut dikatakan kakak kandung dari almarhum Anselmus Wora, Hendrikus Seni saat mendatangi Polres Ende,Sabtu (15/11/2019) di Mapolres Ende.

Koperasi Asia Dinasty Sejahtera Gelar Grand Opening di Ende

Hendrikus mengatakan bahwa dari tanda-tanda fisik pada tubuh korban yang mana kepala korban terlihat luka seperti terkena benturan benda keras maka pihak keluarga menduga bahwa yang bersangkutan dibunuh.

Namun soal siapa yang melakukan pembunuhan tersebut menjadi tanggungjawab dari pihak kepolisan untuk mengusutnya karena pihak keluarga menilai polisi memiliki kemampuan untuk mengusutnya.

Pihak keluarga menepis anggapan bahwa yang bersangkutan meninggal karena sakit karena memang yang bersangkutan tidak memiliki riwayat sakit.

Polisi Periksa 30 Saksi Kasus Kematian Sopir Dishub Ende, Ini Penjelasan Wakapolres Ende

Pihak keluarga meyakini bahwa yang bersangkutan meninggal karena dibunuh.
Meskipun demikian pihak keluarga tetap menyerahkan dan mempercayakan kasus tersebut kepada pihak kepolisian sehingga dengan demikian ada kepastian hukum atas kasus tersebut.

Hendrikus berharap agar polisi segera memberikan kepastian hukum atas kasus tersebut dengan demikian tidak menimbulkan berbagai persepsi dan bola liar yang tidak tentu arahnya ditengah masyarakat.

"Agar jangan sampai ada yang saling curigai di tengah masyarakat perihal kematian Anselmus maka pihak kepolisan diharapkan segera mengusut tuntas kasus tersebut," kata Hendrikus.

Kanit Pidum Reskrim Polres Ende, Aipda Andre Iskandar saat menerima anggota keluarga dari almarhum Anselmus Wora di ruangan tunggu Sat Reskrim Polres Ende mengatakan bahwa pihak kepolisian akan tetap bekerja secara profesional didalam mengusut kasus kematian Anselmus Wora.

Kepolisian berterima kasih kepada pihak keluarga yang bersikap kooperatif didalam membantu tugas-tugas kepolisian.

Pihaknya berharap kalau memang ada bukti-bukti atau saksi yang terkait dengan kasus kematian Anselmus hendaknya dapat diserahkan kepada kepolisian guna membantu polisi untuk mengusut kasus kematian tersebut.

Aipda Andre mengatakan bahwa dalam kasus kematian itu polisi telah meminta keterangan dari 30 orang saksi namun demikian belum ada yang menjadi tersangka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved