Kembangkan SDM, Jurusan Admistrasi Bisnis PNK Gelar Seminar Nasional

melalui seminar ini mahasiswa sebagai sasaran kegiatan dapat meningkatkan penalaran, konseptual dan pengalaman.

Kembangkan SDM, Jurusan Admistrasi Bisnis PNK Gelar Seminar Nasional
POS KUPANG/GECIO VIANA
Suasana seminar nasional Jurusan Administrasi Bisnis di Auditorium PNK Penfui Kupang, Rabu (23/10/2019) 

Kembangkan SDM, Jurusan Admistrasi Bisnis PNK Gelar Seminar Nasional

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Jurusan Admistrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang (PNK) menggelar Seminar Nasional dengan mengangkat tema besar 'Membangun SDM Unggul Indonesia Maju'.

Seminar ini dilaksanakan di Auditorium PNK Penfui Kota Kupang dan diikuti para dosen dan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Kupang, Rabu (23/10/2019).

Hadir pula Pembantu Direktur III PNK, Amros Tino; Pembantu Direktur IV PNK, Piet Samara S.Sos., M.Si, para ketua jurusan di PNK dan para tenaga kependidikan.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita ini dibuka langsung oleh Pembantu Direktur III PNK, Amros Tino.

Hadir sebagai pemateri yakni Guru Besar Universitas Brawijaya Malang, Prof. Armanu, SE, MSc., PhD dan Sekertaris Bapedda Provinsi NTT, Maxi Manafe, S.Sos., M.Si.

Pembantu Direktur III PNK, Amros Tino kepada POS-KUPANG.COM menjelaskan, tema yang diangkat dan pemateri yang kompeten dalam pengembangan SDM dirasa sangat relevan saat ini.

Menurutnya, pembangunan daerah maupun sektor lainnya tidak lepas dari kualitas SDM yang menunjang.

Di lain sisi, kontribusi dari PNK sebagai perguruan tinggi vokasi di Kota Kupang, dapat dilihat dari lulusan yang saat ini telah berkontribusi bagi pembangunan daerah.

"Seminar ini merupakan kontribusi kami sebagai lembaga pendidikan vokasi untuk mengundang pemerintah untuk membangun SDM yang maju secara bersama demi pembangunan daerah. Tentunya, alumni kami telah menjawab Itu, tapi kontribusi nyata kami sebagai dosen juga lewat pengabdian kepada masyarakat, pendidikan dan pengajaran serta penelitian," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved