Pulih dari Sakit, Raga Imung Dilantik Jadi Anggota DPRD Sikka

Setelah pulih dari Sakit, John Raga Imung dilantik menjadi anggota DPRD Sikka

Pulih dari Sakit, Raga Imung Dilantik Jadi Anggota DPRD Sikka
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Calon anggota DPRD Sikka jatuh dalam gladi pelantikan anggota DPRD, Sabtu (24/8/2019) di ruang sidang utama DPRD Sikka, Pulau Flores, dibobong menuju RSUD dr.TC Hillers. 

Setelah pulih dari Sakit, John Raga Imung dilantik menjadi anggota DPRD Sikka

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Jatuh sakit ketika mengikuti gladi bersih pelantikan anggota DPRD Sikka, 24 Agustus 2018 silam, anggota DPRD Sikka, John Raga Imung telah pulih dari sakit akan akan dlantik oleh Ketua DPRD Sikka, Donatus David.

"Nanti hari Kamis (24/10/2019) setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Sikka oleh Ketua PN Maumere, Saya sebagai ketua akan melantik Pak John Raga Imung," kata Donatus David, Ketua Sementara DPRD Sikka, Senin (21/10/2019) di Maumere.

Stok Darah di PMI Cabang Ende Selalu Kurang

Politisi PDIP ini mengatakan, kondisi John Raga Imung telah sehat dan siap dilantik setelah mengalami sakit pada saat gladi pelantikan 35 anggota DPRD di ruang sidang utama.

Dia dilarikan ke RSUD dr.TC Hillers Maumere menjalani perawatan hingga beberapa hari.

Kadis Kependudukan dan Capil Manggarai, Aleks Mahu: Ada Keluhan Soal Pelayanan Cepat Respon

John Raga Imung, berasal dari daerah pemilihan tiga Sikka meliputi Kecamatan Talibura, Doreng, Mapitara, Bola, Waigete dan Waiblama memperoleh 1.079 suara tertinggi dari sembilan calon legislatif PKB. (laporan reporter pos-kupang.com, eginius mo'a).

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved