BREAKING NEWS: Rumah Ludes Terbakar Api, Umbu Nawa dan Kelurarganya Tinggal Pakaian di Badan

BREAKING NEWS: rumah ludes terbakar api, Umbu Nawa dan kelurarganya tinggal pakaian di badan

BREAKING NEWS: Rumah Ludes Terbakar Api, Umbu Nawa dan Kelurarganya Tinggal Pakaian di Badan
rober
Rumah milik, Umbu Nawa, hangus terbakar api 

BREAKING NEWS: rumah ludes terbakar api, Umbu Nawa dan kelurarganya tinggal pakaian di badan

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Lagi-lagi nasib sial dialami oleh Umbu Nawa, warga RT Anatondi, Dusun Prainata, Desa Mondu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur. Rumah miliknya berukuran 8x6 meter ludes terbakar api, Selasa (16/10/2019) siang.

Ketua Forum PRB Kabupaten Sumba Timur yang juga sebagai Kepala PMI Kabupaten Sumba Timur, Daud Ana Rato, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (17/10/2019) mengatakan, ia mendapatkan informasi dari Sekertaris Desa Mondu melaporkan bahwa telah terjadi kebakaran rumah milik Umbu Nawa, warga setempat, Rabu (16/10/2019) siang.

Di Toko Tas Murah Kupang, Beli Tas Senilai Ini Dapat Diskon 10 Persen

Akibat kebakaran itu, kata Daud, tidak ada korban jiwa, namun semua bangunan rumah berserta seluruh isi dalam rumah ludes dilahap api. Korban mengalami kerugian materiil yang sekitar puluhan juta rupiah.

Kata dia, dalam rumah itu tinggal korban Umbu Nawa bersama 4 orang anggota keluarganya. Akibat kebakaran itu Umbu Nawa bersama anggota keluarganya hanya menyisahkan pakian di badan dan kini korban bersama keluarga ditampung di rumah keluarga.

Komunitas Ana Tana Sumba Timur Berharap Pelantikan Jokowi-Maruf Berjalan Aman

"Korban umbu Nawa anggota keluarga 4 orang, penyebab api dari rumah sendiri didukung angin.kini korban tinggal pakaian di badan dan sementara ditampung keluarga terdekat. Lokasi RT Anatondi Dusun Prainata, Desa Mondu, KecamatanKanatang. DEmikian info yg disamapaikan lewat Ketua FPRB," tulis Daud di pesan WatsApp.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumba Timur, Martina D. Jera, mengatakan terkait informasi itu pihaknya segera ke lokasi untuk mengecek kebenaran. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved