Komunitas Ana Tana Sumba Timur Berharap Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Berjalan Aman

Sebuah Komunitas Ana Tana Sumba Timur berharap pelantikan Jokowi-Maruf Berjalan aman

Komunitas Ana Tana Sumba Timur Berharap Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Berjalan Aman
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Ketua komunitas Ana Tana Sumba Timur, Sepritus Tangaru Mahamu. 

Sebuah Komunitas Ana Tana Sumba Timur berharap pelantikan Jokowi-Maruf Berjalan aman

POS-KUPANG.COM | WAINGAPUKomunitas Ana Tana bersama rekan organisasi kepemudaan di Kelurahan Kawangu, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, NTT menolak dan mengecam segala tindakan radikalisme yang berpotensi memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini ditegaskan oleh Dinamisator Komunitas Ana Tana, Sepritus Tangaru Mahamu, kepada POS-KUPANG.COM di Waingapu, Kamis (17/10/2019) sore.

PN Oelamasi Terapkan Sistem Pelayanan E-Court Service

Dikatakan Sepritus, selain menolak tindakan Radikalisme, pihaknya juga menolak unjuk rasa yang anarkis dan berpotensi ditunggangi oleh oknum-oknum tertentu demi terwujudnya kepentingan pribadi mereka.

Pihaknya juga mendukung upaya Pemerintah dalam mempersiapkan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, dengan harapan pelantikan itu dapat berjalan lancar dan aman.

Hari Ini Bupati Sunur Buka Expo Uyelewun Raya

"Kami mendukung upaya pemerintah dalam mempersiapkan pelantikan Presiden Jokowi Dodo - KH. Ma'ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. Kami sangat berharap agar pelantikan dapat berjalan dengan aman dan lancar,"tegas Sepritus.

Sepritus juga menghimbau kepada anggota komunitasnya dan elemen pemuda serta masyarakat agar bersama-sama menjaga kondisi dengan tetap kondusif hingga pelantikan selesai.

"Kami juga mendukung kepada aparat keamanan dalam hal ini TNI-POLRI, dalam menangkal segala bentuk tindakan Radikalisme hingga sampai keakar-akarnya,"pungkas Sepritus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved