Lihat ! Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Alak, Tersangka Disoraki Keluarga Korban

Penempatan dalam ruang sel khusus ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dari tahanan lainnya.

Lihat ! Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Alak, Tersangka Disoraki Keluarga Korban
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Tersangka suasana rekonstruksi kasus pembunuhan di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang di Mapolres Kupang Kota, Kamis (10/10/2019). 

Lihat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Alak, Tersangka Disoraki Keluarga Korban

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Satuan Reskrim Polres Kupang Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang di Mapolres Kupang Kota, Kamis (10/10/2019).

Korban dalam kasus ini adalah Burhan Ama Asa alias Iksan (39) yang meninggal dunia akibat penganiayaan hingga meninggal dunia atau pembunuhan oleh pelaku Jois Latupeirissa pada Minggu (18/9/2019) lalu.

Jois Latuperissa yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan itu tampak tenang saat menjalani rekonstruksi.

Mengenakan celana pendek, baju kaos dan tanpa alas kaki, tersangka dikawal ketat aparat kepolisian Polres Kupang Kota.

Terdapat puluhan adegan yang diperankan saksi-saksi dan tersangka selama kurang lebih 1.5 jam sejak pukul 10.00 Wita hingga pukul 11.30 Wita.

Rekonstruksi kasus diawali saat tersangka Jois Latuperissa berkumpul di lokasi pabrik di UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Kupang Jln Yos Sudarso RT 07 RW 02 Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Tersangka saat itu bersama Acun, Kaharudin (59) dan kepala Syahbandar, Legi Wiandri.

Tersangka selanjutnya menghubungi Saiful Ama Asa dan Jonedi Tosi untuk datang ke lokasi pabrik membahas persoalan yang sebelumnya terjadi di lokasi perikanan.

Korban Burhan Amaasa alias Iksan juga datang melihat-lihat lokasi pabrik sehingga terjadi pertengkaran dengan tersangka dan rekan yang lain disaksikan adik korban, Saiful Ama Asa.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved