Pemkab Ngada Datangkan Investor Jakarta Lihat Potensi Pertanian dan Pariwisata

Pihak Pemkab Ngada mendatangkan Investor Jakarta melihat potensi pertanian dan Pariwisata

Pemkab Ngada Datangkan Investor Jakarta Lihat Potensi Pertanian dan Pariwisata
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Ngada, Drs.Paulus Soliwoa

Pihak Pemkab Ngada mendatangkan Investor Jakarta melihat potensi pertanian dan Pariwisata

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Pemkab Ngada telah mengundang sejumlah investor dari Jakarta guna datang ke daerah ini dalam rangka melihat potensi pertanian dan pariwisata.

Yang mana Pemkab Ngada melalui Bupati Ngada, Drs.Paulus Soliwoa telah memaparkan semua potensi Ngada kepada para pengusaha di Jakarta.

Rencananya, besok, Kamis (10/10/2019) siang, para investor akan datang ke Ngada guna melihat langsung potensi pertanian seperti lahan dan kebun kopi arabika Flores, Bajawa.

BREAKING NEWS: TNI Gagalkan Penyelundupan 280 Liter BBM di Perbatasan NTT-Timor Leste

Selain itu, para investor akan dibawa ke Pulau Riung dan Puncak Wolobobo serta beberapa obyek wisata alam di Ngada.

"Sebelum para investor datang ke Ngada saya sudah melakukan pemaparan san promosi potensi-potensi di kabupaten ini. Kita memiliki potensi pertanian pada umumnya luar biasa dan pariwisata juga luar biasa. Selama ini memang kita lemah dan kurang promosi. Oleh karena itu kami bangun kerjasama lalu melakukan temu usaha di Jakarta yang kami lakukan pada tanggal 25 Juli kemarin. Jadi kami mempresentasikan di Balai Kartini Jakarta semua potensi-potensi yang kami miliki ini dan beberapa kebijakan pemerintah daerah dalam rangka kita menarik investor untuk bisa menginvestasikan," kata Bupati Ngada, Drs.Paulus Soliwoa yang ditemui POS-KUPANG.COM bersama Sekda Ngada, Yos Nono di Lapangan Kartini Bajawa, Rabu (9/10/2019) siang.

Kebakaran di Oesapa Kupang, Sepuluh Menit Dua Kios di Pohon Duri Ludes Terbakar

Kedatangan para investor ke Ngada rencananya, kata Bupati Paulus, akan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK NTT, Julie Laiskodat dan Wagub NTT, Yos Nae Soi.

"Kita berharap setelah para investor datang ke Ngada ada kerjasama dan usaha yang akan dibuat di Ngada di bidang pertanian dan pariwisata. Semuanya dalam rangka memajukan daerah ini," tegas Bupati Paulus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved