Setelah Empat Tahun Dikerjakan, Kantor Camat Termewah di TTS Difungsikan

pemanfaatan bangun kantor camat sudah lama dirindukan oleh masyarakat. Selama ini, masyarakat menanti kapan bangunan berlantai dua

Setelah Empat Tahun Dikerjakan, Kantor Camat Termewah di TTS Difungsikan
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak bangunan kantor camat boking, yang merupakan satu-satunya kantor camat di Kabupaten TTS yang berlantai dua 

Setelah Empat Tahun Dikerjakan, Kantor Camat Termewah di TTS Difungsikan

POS-KUPANG.COM|SOE -- Bangunan kantor camat boking yang dikerjakan sejak tahun 2015, akhirnya rampung dikerjakan di awal September 2019. Terhitung, Senin (7/10/2019), kantor camat termewah dan terbesar di Kabupaten TTS tersebut mulai difungsikan.

Disebut sebagai kantor camat termewah karena bangunan tersebut menelan anggaran kurang lebih 2 Miliar. Selain itu, kantor camat boking merupakan satu-satunya kantor camat di Kabupaten TTS berlantai dua.

Kepada pos kupang.com, Bupati TTS, Egusem Piether Tahun mengatakan, kantor camat boking yang dikerjakan sejak tahun 2015 sempat mangkrak akibat rekanan tidak melanjutkan pekerjaan.

Pada awal tahun 2019, dirinya membuat kebijakan untuk mentenderkan ulang pekerjaan tersebut untuk kembali lanjut dikerjakan. Pekerjaan pembangunan kantor camat boking selesai dikerjakan pada awal September lalu.

"Saya perintah camat untuk mulai tempati sudah. Jangan tunggu harus syukuran lagi baru ditempati. Cukup doa sederhana seluruh pegawai kecamatan lalu masuk kerja sudah," ungkap Bupati Tahun kepada pos kupang.com, Selasa (8/10/2019) pagi.

Ia mengatakan, pemanfaatan bangun kantor camat sudah lama dirindukan oleh masyarakat. Selama ini, masyarakat menanti kapan bangunan berlantai dua itu akan dimanfaatkan.

Ia menghimbau kepada camat dan para pegawai kecamatan boking untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

Para pegawai diminta untuk menjaga gedung tersebut. Ia juga meminta para pegawai kecamatan untuk memperindah kantor camat tersebut dengan menanam bunga di halaman kantor.

Dua Peringatan Dini BMKG Hari Ini, Waspadalah!

Cita Citata Geram Dibentak dan Dihina di Atas Panggung oleh Music Director, Ini Tindakan Sang Artis

"Kalau kantor sudah mewah, maka ingat pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat juga harus yang terbaik. Jangan sampai masyarakat mengeluh soal pelayanan," ingat Bupati Tahun. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved