Senator Muda NTT Asal Ende tak Malu Boyong Orangtua ke Senayan

Seorang Senator Muda NTT asal Ende Angelius Wake Kako tak malu boyong orangtua ke Senayan

Senator Muda NTT Asal Ende tak Malu Boyong Orangtua ke Senayan
ISTIMEWA
Angelo Wake Kako foto bersama kedua orangtuannya yang sederhana usai pelantikan sebagai anggota DPD RI petiode 2019-2024 di Senayan, Selasa (1/10/2019 

Seorang Senator Muda NTT asal Ende Angelius Wake Kako tak malu boyong orangtua ke Senayan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Senator muda asal Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Angelius Wake Kako tidak malu memboyong kedua orangtuanya yang sederhana ke Senayan menghadiri pelantikkannya Selasa (1/10/2019).

Kehadiran kedua krangtua yang sederhana mengenakan kain adat Ende mencuri perhatian publik. Angelo juga tak malu foto bersama kedua orangtuanya di halaman gedung MPR RI.

Debitur Jamkrindo Cabang Kupang Mencapai 28.500 orang

Pria kelahiran 22 Januari 1990 ini terlihat beda dari anggota DPD/DPR RI yang lain. Ketika para keluarga dan kerabatnya di DPD hadir dengan mengenakan busana yang serba glamour dan mewah, ia malah sebaliknya.

Mengenakan kebaya dan sarung tenun khas Ende, orangtua Angelo tampak bahagia ketika mendampinginya dalam momentum pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Paripurna I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Selasa, (1/10/2019).

Hanura TTU Buka Pendaftaran Calon Bupati Pada Pertengahan Oktober 2019

Ketua Presidium PP PMKRI periode 2016-2018 tersebut tampil percaya diri meskipun dari busana Angelo dan kedua orangtuanya tampak sederhana dan biasa-biasa saja.

Diketahui, alumnus Pascasarjana Universitas Indonesia (UI) ini memang terlahir dari keluarga yang sederhana.

Segala keterbatasan dan kesederhanaan yang dialaminya sejak masih kecil membuat ia tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan pantang menyerah.

Dari cerita beberapa sahabat seperjuangan di PMKRI, Angelo pernah menjadi loper koran hingga menjadi kondektur angkutan umum saat sedang menempuh pendidikan.

Militansinya terus diterpa saat bergabung dalam PMKRI Ende. Berkat kemampuan dan kecerdasan i telektualnnya, Angelo terpilih menjadi Ketua PP PMKRI.

Halaman
1234
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved