Hanura TTU Buka Pendaftaran Calon Bupati Pada Pertengahan Oktober 2019

Partai Hanura TTU buka pendaftaran bakal calon bupati pertengahan Oktober 2019

Hanura TTU Buka Pendaftaran Calon Bupati Pada Pertengahan Oktober 2019
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten TTU, Yasintus Lape Naif 

Partai Hanura TTU buka pendaftaran bakal calon bupati pertengahan Oktober 2019

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) akan membuka pendaftaran bagi calon bupati TTU periode 2021-2026.

Jadwal pasti pembukaan pendaftaran bagi bakal calon bupati TTU di DPC Partai Hanura Kabupaten TTU akan dilaksanakan sekira pada pertengahan bulan Oktober 2019 ini.

Murid TKK Citra Bakti Ngada Ikut Praktek Memasak Olah Pangan Lokal

Pembukaan pendaftaran bakal calon bupati baru bisa dilakukan setelah DPC Partai Hanura TTU mengikuti rapat pimpinan daerah (rapimda) yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2019.

"Sehingga bisa dipastikan pada bulan Oktober 2019 ini kami mulai membuka pendaftaran calon bupati TTU," kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten TTU, Yasintus Lape Naif kepada Pos Kupang, Kamis (3/9/2019).

Yasintus mengatakan, pihaknya membuka kesempatan yang seluas luasnya bagi seluruh putra dan putri terbaik Kabupaten TTU untuk dapat berpartisipasi dalam proses pendaftaran tersebut.

Ini Cara KEBBO UMA Kupang Membangun SDM dan Merajut Daya Saing Putra-putrinya

"Sehingga selanjutnya dapat diproses dan dilakukan survei dan lain sebagainya, dan pada akhirnya partai bisa merekomendasikan siapa yang akan diusung untuk menjadi calon bupati TTU," terangnya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan berpartisipasi dalam melakukan pendaftaran sebagai calon bupati di Partai Hanura, ungkap Yasintus, sebagai ketua partai dirinya sedang konsen dengan proses pendaftaran calon bupati TTU.

"Saya pikir kita sementara berproses, teman-teman tunggu saja lah. Nanti saat pembukaan baru kita tahu bahwa apakah saya sebagai ketua DPC juga daftarkan diri atau tidak. Kita tunggu pada bulan Oktober ini," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved