Julie Sutrisno Laiskodat Duta Baca Provinsi NTT

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat resmi diangkat menjadi duta baca Provinsi NTT periode 2019-2023.

Julie Sutrisno Laiskodat Duta Baca Provinsi NTT
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Duta Baca NTT, Julies Sutrisno Laikodat saat acara puncak Festival Literasi di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Minggu (30/9/2019) 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat resmi diangkat menjadi duta baca Provinsi NTT periode 2019-2023.

Julie diangkat menjadi Duta Baca NTT yang dituangkan dalam Keputusan Gubernur NTT yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perpustakaan NTT, Stef Ratu Udju, Nomor 330/Kep/HK/2019/ tentang Julie Sutrisono bunda baca provinsi NTT tahun 2019-2023.

Surat keputusan tersebut dibaca saat acara puncak festival literasi Nagekeo di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Senin (30/9/2019) malam.

BREAKING NEWS: Tahun 2019 NTT Sudah Terima 87 Jenazah TKI Terakhir Seorang Ibu Asal TTS

Tugas-tugas pokoknya adalah mengkampanyekan kepada masyarakat untuk membaca dan mensosilsasikan hingga ke pesolok-pelosok NTT.

Kiranya tugas yang diembang dan dapat dilaksanakan dengan sepenuh hati.

Sebelumnya juga, Julie mengajak seluruh lapisan masyarakat di NTT untuk bergandengan tangan untuk memajukan NTT.

Mengurai Kemacetan di Pertigaan Oepura, Pemerintah Rencana Bangun Flyover

NTT memiliki kekayaan budaya, adat serta SDA yang luar biasa yang patut dijaga dan dilestarikan. Jangan sampai kekayaan itu dirampas oleh orang-orang dari luar.

Pantauan POS-KUPANG.COM, SK Duta Baca setelah dibacakan langsung diserahkan kepada Julie Sutrisno Laiskodat yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dan disaksikan oleh Kepala Perpustakaan Nasional Muhmmad Syarif Bando, duta sahabat baca Perpus RI Alvin Adam serta tamu undangan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved