Pilkada 2020, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran: Saya Daftar di Semua Partai

Menjelang Pilkada 2020, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran: saya daftar di semua partai

POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bakal calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi pemenangan saat mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Senin (30/9/2019). 

Menjelang Pilkada 2020, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran: saya daftar di semua partai

POS KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka yang juga bakal calon bupati Malaka pada pilkada 2020, Stefanus Bria Seran menyatakan, ia akan mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran.

Sampai dengan Senin (30/9/2019), Bupati yang akrab disapa SBS ini sudah mendaftarkan diri tiga partai politik yakni, Partai Golkar, PDIP dan Gerindra.

Alotnya Paripurna RAPBD Perubahan Sikka, Mikrofon Macet Sampai Skor Sidang

"Sampai saat ini saya sudah daftar di Partai Golkar, PDIP dan Gerindra. Saya daftar di semua partai", kata Stefanus Bria Seran kepada Pos Kupang.Com saat ditemui, Senin (30/9/2019).

Bupati Stef mengatakan, ia tidak mendaftar secara paket karena ia mendaftar di semua partai politik. Terus ada mekanisme partai dalam menentukan bakal calon harus melalui hasil survei. Jika ia mendaftar secara paket maka hal itu dinilai bertentangan dengan etika politik.

BREAKING NEWS: Polres TTU Ungkap Sindikat Pencurian Motor Internasional di Perbatasan RI-RDTL

"Saya tidak daftar paket karena saya mendaftar di semua partai dan kalau saya daftar paket itu berarti saya memfitakopei partai-partai lain. Dan etika berpolitik bukan seperti itu. Biarkan berjalan seperti air mengalir. Toh nanti partai akan memutuskan yang terbaik", pinta Bupati Stef.

Sebagi bakal calon bupati, Stefanus Bria Seran menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk berproses dan diputuskan sesuai dengan mekanisme partai. Ia bersama pendukungnya berjiwa besar menerima semua keputusan partai.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Gerindra untuk berproses dan diputuskan sesuai mekanisne dalam partai. Kalau diterima kami bersyukur kepada Tuhan. Tidak diterima pun kami bersyukur kepada Tuhan", pinta Stefanus Bria Seran.

Bupati Stef juga mendoakan bagi pengurus Partai Gerindra agar diberi kesehatan, kecerdasan dan kearifan dalam menentukan pilihan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Malaka 2020. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved