Pencabulan anak

KETERLALUAN! Siswi SMP Diperkosa Tetangga Hingga Hamil, Terbongkar Saat Korban Pingsan di Sekolah

Kisah kelam yang siswi SMP asal Desa Tublopo, Kecamatan Amanuban Barat-TTS, sebut saja Bunga (13), terungkap ketika ia pingsan di kelas

KETERLALUAN! Siswi SMP Diperkosa Tetangga Hingga Hamil, Terbongkar Saat Korban Pingsan di Sekolah
net
Ilustrasi pencabulan anak 

KETERLALUAN! Siswi SMP Diperkosa Tetangga Hingga Hamil, Terbongkar Saat Korban Pingsan di Sekolah

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Dion Kota

POS KUPANG.COM | SOE -KETERLALUAN! Siswi SMP diperkosa tetangga hingga Hamil, terbongkar saat korban pingsan di Sekolah.

Kisah kelam yang siswi SMP asal Desa Tublopo, Kecamatan Amanuban Barat-TTS, sebut saja Bunga (13), terungkap ketika ia pingsan di Sekolah saat mengikuti pelajaran, Selasa pekan lalu.

Ternyata Bunga sudah Hamil enam bulan, diperkosa tetangganya, Yopi Benu, pemuda tanggung tamatan sekolah menengah pertama. Kini Yopi masih berkeliaran bebas tidak mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Miris, Ayah Tiri Ini Sangat Biadab, Perkosa Bocah Tujuh Tahun, Jangan Ditiru

Ditemui Pos Kupang di kediamannya di Tublopo, Sabtu (21/9/2019), Mawar menceritakan awal mula pengalaman buruk yang dialaminya itu.

Pada Rabu (16/1/2019) malam, Mawar terlelap tidur di ruang tamu rumahnya, sementara sang nenek sedang tidur di dapur. Bangunan dapur terpisah dari rumah induk. Kedua orangtua Mawar sedang merantau. Ayah merantau di Kalimantan, sang ibu bekerja di Oesao, Kabupaten Kupang.

Memanfaatkan kondisi rumah Mawar yang sepi, pelaku Yopi Benu masuk ke rumah korban. Yopi nekat mendobrak pintu depan. Berhasil masuk, pelaku langsung menindih tubuh korban sambil meraba-raba dada korban. Korban yang kaget terbangun sempat berusaha berteriak, namun pelaku menutup mulut korban.

Pelaku Yopi mengancam memukul korban jika melawan. Pelaku lalu membuka pakaian korban dan memperkosa korban.
Seusai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku meninggalkan korban. "Habis perkosa saya, dia (pelaku, Red) langsung bangun jalan," kisah bunga.

Bunga yang takut dan malu, enggan menceritakan peristiwa itu kepada siapa-siapa, termaksud kedua orang tuanya dan neneknya.

Ternyata, aksi pelaku tidak berhenti di situ. Beberapa hari kemudian korban kembali diperkosa di semak-semak ketika hendak ke sekolah.

Ancam Sebarkan Foto Tanpa Hijab, Remaja ini Disekap & Diperkosa Selama 4 Hari

Halaman
1234
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved