BRI Kanca Waingapu Gelar Undian Simpedes Berhadiah Semeseter 1 Tahun 2019

BRI Kantor Cabang Waingapu Menggelar Undian Simpedes Berhadiah Semeseter 1 Tahun 2019

BRI Kanca Waingapu Gelar Undian Simpedes Berhadiah Semeseter 1 Tahun 2019
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Kepala Kanca BRI Waingapu, Made Merta Abdi Negara foto bersama Dandim Sumba Timur dan para pimpinan BRI Unit. 

Lembaga BRI Kantor Cabang Waingapu Menggelar Undian Simpedes Berhadiah Semeseter 1 Tahun 2019

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, melalui BRI Kantor Cabang (Kanca) Waingapu Kabupaten Sumba Timur mengelar acara Panen Hadiah Undian Simpedes BRI Semester Pertama, Periode 1 Maret 2019-31 Agustus 2019.

Kegiatan panen hadiah tersebut berlangsung di Taman Rekreasi Sandelwood, Kota Waingapu, Sabtu (21/9/2019) malam.

Di Manggarai Tidak Ada Satu Parpol Yang Bisa Usung Paket di Pilkada 2020

Hadir dalam kegiatan itu, mewakili bupati Sumba Timur Sekda Sumba Timur Domu Warandoy, sejumlah pimpinan OPD dan Dinas terkait, para saksi, pimpinan Forkompimda, dan para nasabah.

Adapun dalam panen hadiah itu, nasabah, Muhamad Ridwan, keluar sebagai pemenang hadiah grandprize I berupa satu unit mobil Ignis GL MT Suzuki. Ema Yatima pemenang hadiah utama I berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vixon.

Asosiasi Guru Penulis Nasional Flotim Dilantik

Selain itu, nasabah, Yakub T. Bidikonda pemenang hadiah utama II satu unit sepeda motor mio, Irene Umbu Lolo 1 unit mio, Paroki Sang Penebus Wara 1 unit mio, Stephsnus Yiwa Ndukum 1 unit mio dan nasabah Dominggus Hapu Bangu sebagai pemenang hadiah utama II satu unit motor mio.

Selain itu juga dalam acara panen hadiah itu juga ada pemberian hadiah biasa, pemberian kartu Brizzi dan doorprize bagi para nasabah BRI Kanca Waingapu dan juga acara hiburan lain seperti tarian dan permainan musik jungga dari para siswa SMAN 1 Waingapu.

Kepala Kanca BRI Waingapu, Made Merta Abdi Negara, dalam sambutanya mengatakan, BRI mempunyai program undian berhadiah, diadakan sebanyak 2 kali dalam setahun untuk dua semester. Maret sampe Agustus, kemudain semester kedua dari September sampe Maret, undian semester II tahun 2019 akan dilaksanakan pada bulan Maret/April Tahun 2020.

Made juga menjelaskan, total dana Simpedes yang dihimpun dari masyarakat nasabah hingga sampai semester II tahun 2019 sebanyak Rp 206 Miliar dengan total nasabah 140.283 orang. Sedangkan total pinjaman Rp 390 Miliar dengan jumlah nasabah yang melakukan peminjaman sebanyak 12.569 orang nasabah.

Urai Made, total pinjaman sebesar itu, terdiri dari kredit usaha rakyat (KUR) sebanyak Rp 85 miliar dengan jumlah nasabah 7.054 orang. Kupedes Rp 105 miliar dengan jumlah 2.706 orang nasabah dan pinjaman Briguna sebesar Rp 196 miliar dengan jumlah nasabah 2.431 orang.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved