Asosiasi Guru Penulis Nasional Flotim Dilantik

Asosiasi Guru Penulis Nasional ( Agupena) Cabang Kabupaten Flores Timur ( Flotim), Pulau Flores, Sabtu (21/9/2019) Dilantik

Asosiasi  Guru  Penulis  Nasional  Flotim  Dilantik
POS-KUPANG.COM/EGINIUS MO’A
Ketua Agupena Flotim, Maksimus Masan Kian 

POS-KUPANG.COM| LARANTUKA -  Asosiasi Guru Penulis Nasional ( Agupena) Cabang  Kabupaten Flores Timur (    Flotim),  Pulau  Flores,   Sabtu  (21/9/2019)  Dilantik  di  Aula Gelekat Nara, Kelurahan Pohon Bao, Kota Larantuka.

Ketua Agupena Cabang Flotim, Maksimus Masan Kian,  kepada Pos Kupang, Sabtu mengatakan  pelantikan pengurus mengusung tema  Optimalisasi dan Revitalisasi Menuju Kepengurusan yang Progresif, Kreatif dan Inovatif.

"Kami menjaring teman- teman guru yang selama imi awalnya menjadi simpatisan dan bekerjasama menyukseskan berbagai kegiatan selama ini untuk bergandengan tangan membawa Agupena menjadi lebih baik ke depannnya," kata Maksi sapaannya.

Siswa SMPN Dualasi Dibekali Pengetahuan Bela Negara

Dikatakan Maksi, butuh kerja konkrit ke  depan memperkenalkan   Agupane. Karena  itu  akan dibuat kelas untuk berbagai jenis menulis baik guru dan siswa.

"Hari ini juga diluncurkan website Agupena Flotim sebagai salah satu bentuk kerja riil seksi dokomentasi dan publikasi," kata  Maksi.

Pilkada 2020 - KPU NTT Berharap Penetapan Anggaran Tuntas 1 Oktober

 Anggota Agupena selama ini sudah menulis di beberapa media, tetapi  Agupane  tidak memiliki arsip yang baik sehingga perlu disatukan.Nanti tulisan di website akan dilihat apakah sudah layak dibukukan sehingga memudahkan untuk dipantau. (laporan  wartawan  pos-kupang.com,  eginius mo’a)

Foto : Ketua Agupena Flotim,  Maksimus Masan Kian

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved