DPP PDIP Sudah Tetapkan Marselinus F. Ajo Bupu Sebagai Ketua DPRD Nagekeo Periode 2019-2024

Surat ini kami terima dan akan kami tindaklanjuti dalam rapat paripurna. Jika tidak ada halangan, Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah

DPP PDIP Sudah Tetapkan Marselinus F. Ajo Bupu Sebagai Ketua DPRD Nagekeo Periode 2019-2024
POS KUPANG/ADIANA AHMAD
Marselinus F. Ajo Bupu. 

DPP PDIP Sudah Tetapkan Marselinus F. Ajo Bupu Sebagai Ketua DPRD Nagekeo Periode 2019-2024

POS-KUPANG.COM | MBAY --DPP Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) telah menetapkan Marselinus F.Ajo Bupu, A.Md sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo Periode Tahun 2019-2024.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Rabu (18/9/2019) menyebutkan, keputusan tersebut disampaikan melalui Surat Keputusan DPP PDIP Nomor 475/IN/DPP/IX/2019 Perihal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo Tanggal 4 September 2019.

Surat DPP PDIP tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kabupaten Nagekeo Tince Bao, kepada Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nagekeo Petrus Dua bersama Wakil Ketua I Sementara, Yosefus Dhenga.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nagekeo Petrus Dua mengaku DPRD Nagekeo telah menerima surat DPP PDI Perjuangan tersebut dan akan segera ditindaklanjuti.

"Surat ini kami terima dan akan kami tindaklanjuti dalam rapat paripurna. Jika tidak ada halangan, Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Nagekeo, rencananya akan dilaksanakan pada akhir Bulan September," ungkap Petrus.

Petrus mengatakan penetapan Marselinus F.Ajo Bupu sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo telah melalui beberapa tahapan sesuai aturan partai.

Petrus menambahkan, Marselinus F.Ajo Bupu ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo setelah lolos fit and proper test yang berlangsung pada pertengahan Bulan Aguatus 2019 yang lalu.

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan telah mengirimkan 3 nama yaitu Marselinus F.Ajo Bupu, Silvester Yewa dan Waja Anselmus. Namun yang lolos seleksi untuk mengikuti fit dan proper test di Jakarta adalah Marselinus F.Ajo Bupu.

"Atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nagekeo, saya menyampaikan terima kasih kepada DPP PDIP atas kepercayaan kepada Bapak Marselinus F Ajo Bupu, juga kepada segenap pengurus, simpatisan dan konstituen PDI Perjuangan," ujar Piter.

Sementara Marselinus F.Ajo Bupu, mengaku dirinya siap menjalankan amanat PDI Perjuangan untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo.

22 Desa di Kabupaten TTU Sudah Terpasang Jaringan Internet Desa

KMK St Thomas Aquinas FKM Undana Kunjungi Panti Asuhan Roslin, Ini yang Dilakukan

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat PDI-Perjuangan, Dewan Pimpinan Daerah, DPC Partai PDIP Kabupaten Nagekeo, pengurus, simpatisan dan segenap masyarakat Kabupaten Nagekeo, atas kepercayaan kepada saya, sehingga saya dapat kembali menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo periode tahun 2019-2024. Saya siap menjalankan tugas. Karena itu saya harapkan doa, dukungan dan pengawasan dari semua pihak, agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved