Pemain Persib Bandung Omid Nazari Kena Lemparan Tak Takut Main, Tunggu Keputusan Robert Rene Alberts

Kondisi Omid Nazari diragukan untuk menjalani latihan bersama Persib Bandung dalam masa persiapan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019

Pemain Persib Bandung Omid Nazari Kena Lemparan Tak Takut Main, Tunggu Keputusan Robert Rene Alberts
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Pemain Persib Bandung Omid Nazari terkena batu saat insiden pelemparan bus Persib Bandung. 

Pemain Persib Bandung Omid Nazari Tak Takut & Sudah Berlatih Robert Rene Alberts Belum Pasti Mainkan Setelah Insiden Pelemparan Bus

POS-KUPANG.COM - Omid Nazari sudah terlihat berlatih bersama tim Persib Bandung.

Sebelumnya, kondisi Omid Nazari diragukan untuk menjalani latihan bersama Persib Bandung dalam masa persiapan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019.

Omid Nazari menjadi korban dalam insiden penyerangan bus Persib Bandung oleh oknum suporter tak bertanggung jawab seusai laga melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

Insiden tersebut terjadi saat rombongan tim Persib Bandung meninggalkan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, menuju hotel tempat mereka menginap.

Dalam perjalanan, bus yang ditumpangi tim Persib Bandung dilempari batu oleh oknum suporter tak bertanggung jawab.

Akibatnya, dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi, mengalami luka di bagian kepala.

Luka yang dialami Omid Nazari tergolong parah karena dia harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan sembilan jahitan di bagian keningnya.

"Kami masih melihat kondisi Omid yang menerima sembilan jahitan di kepalanya. Yang penting saat ini kami harus melihat kondisi dia dalam latihan hari ini dan berharap tidak terjadi infeksi," kata pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/9/2019).

Robert melanjutkan, bila tidak terjadi infeksi pada lukanya, Omid Nazari bisa diturunkan saat Persib Bandung berhadapan dengan Semen Padang.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved