Bupati Ende Sampaikan Terima Kasih RS Terapung Ksatria Airlangga

Pejabat Bupati Ende sampaikan terima kasih Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga

Bupati Ende Sampaikan Terima Kasih RS Terapung Ksatria Airlangga
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad Saat Menerima Rombongan Dokter Dari Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga dari Universitas Airlangga Surabaya, Senin (16/9/2019). 

Pejabat Bupati Ende sampaikan terima kasih Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Drs Djafar Achmad pada saat menerima rombongan para dokter dari Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga, Surabaya-Jawa Timur, di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih atas kedatangan para dokter dari Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende kepada para dokter dari dokter dari Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga, Senin (16/9/2019).

RS Terapung Airlangga Gelar Baksos di Pulau Ende

Menurut Bupati Djafar kedatangan para dokter tersebut setidaknya sebagai jawaban atas kerinduan masyarakat selama ini yang memang membutuhkan para dokter ahli guna menangani masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat.

Bupati Djafar mengatakan bahwa selama ini di Kabupaten Ende masih mengalami kekurangan tenaga dokter ahli dan diharapkan suatu waktu kebutuhan dokter ahli bisa terjawab.

Dosen Politani Kupang Tawarkan Pencegahan Stunting dengan Jagung Bose Instan

"Di RSUD Ende semestinya harus ada minimal 10 orang dokter ahli namun yang terjadi adalah saat ini hanya ada 5 atau 6 orang dokter ahli,"kata Bupati Djafar.

Bupati Djafar berharap agar dari 30 orang dokter yang ada dari Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga setidkanya ada yang mau mengabdikan dirinya di Kabupaten Ende dalam waktu yang lama tidak hanya pada saat Baksos saja.

Untuk diketahi para dokter yang tergabung di Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga dari Universitas Airlangga Surabaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Pulau Ende mulai 16 hingga 19 September 2019. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved