Akomodir Ritel Murah, Superstore Aneka Niaga Hadir di Alak Kupang

Mengakomodir ritel murah, Superstore Aneka Niaga hadir di Kecamatan Alak Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Suasana konsumen yang tengah berbelanja di Aneka Niaga, Senin (16/9/2019) 

Mengakomodir ritel murah, Superstore Aneka Niaga hadir di Kecamatan Alak Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG --Kebutuhan terhadap keperluan rumah tangga saat ini semakin berkembang. Konsumen yang berbelanja barang-barang ritel atau consumer good pun semakin beragam. Tidak hanya pada kelengkapan barang yang tersedia, tetapi juga harganya yang terjangkau.

Guna mengakomodir keperluan rumah tangga yang ramah di kantong, pelaku usaha yang sebelumnya telah popular sebagai toko ritel murah, Panca Sakti kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka superstore terlengkap dengan brand Aneka Niaga di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Kembalikan Uang Tersangka Kasus PDAM Ende Tetap Dipenjara

"Pangsa pasar yang ingin disasar manajemen Superstore Aneka Niaga adalah dari semua kalangan. Makanya, harga yang dibanderol murah ala grosir," terang Supervisor Aneka Niaga, Claudia saat ditemui di Jalan Yos Sudarso KM 5, Alak, Kupang, Senin (16/9/2019).

Murah ala grosir yang dimaksud, katanya, jika membeli lebih banyak (biasanya untuk kembali dijual) jauh lebih murah. Jadi, jika ecerannya sudah murah apalagi grosirannya.

Sambut Baru di Ende, Alden Didampingi Neneknya yang Muslim

Claudia menambahkan, pihaknya sengaja membuka di Alak karena daerah tersebut merupakan kecamatan dengan wilayah terluas di Kota Kupang.

Apalagi, sambungnya, daerah itu juga merupakan area potensial di wilayah paling barat Kota Kupang lantaran terdapat banyak kompleks perumahan atau pemukiman penduduk.

"Tidak hanya itu, daerah ini merupakan jalur niaga karena sudah sangat dengan Pelabuhan Peti Kemas Tenau. Aktivitas perdagangan, baik ritel maupun perikanan menggeliat di sana sehingga pangsa pasar konsumen inilah yang ingin kami garap," imbuhnya.

Menurutnya, aneka Niaga sendiri sudah memiliki planning market mengakomodir konsumen di sekitaran 12 kelurahan di Alak, di antaranya Alak, Batuplat, Fatufeto, Mantasi, Manulai II, Manutapen, Naioni, Namosain, Nunbaun Delha, Nunbaun Sabu, Nunhila, dan Penkase Oeleta.

"Tentu saja, kami juga mengakomodir konsumen pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), sebab mereka bisa membeli grosiran dengan harga murah di Aneka Niaga. Secara simbiosis, manajemen juga menjual produk-produk mereka seperti makanan kemasan rumah tangga keripik dan lain-lain," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved