Tetangga Kaget Anak Elvy Sukaesih Ternyata Idap Gangguan Jiwa Mengamuk Bawa Parang

Keluarga Elvy Sukaesih sudah meminta maaf atas tindakan Haidar yang menyerang pemilik warung kelontong milik warga di lingkungan rumahnya

Tetangga Kaget Anak Elvy Sukaesih Ternyata Idap Gangguan Jiwa Mengamuk Bawa Parang
KOMPAS.com/shutterstock
ilustrasi rokok 

POS KUPANG.COM -- Keluarga Elvy Sukaesih sudah meminta maaf atas tindakan Haidar yang menyerang pemilik warung kelontong milik warga di lingkungan rumahnya.

Seperti diketahui, Junaidi pemilik warung di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang pada Kamis (13/9/2019) sekira pukul 19.30 WIB diamuk oleh Haidar.

Junaidi mengatakan permohonan maaf dari keluarga ratu dangdut yang masih merupakan tetangganya disampaikan lewat usai Haidar dibawa Tim Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya.

"Keluarganya sudah minta maaf habis Haidar dibawa polisi. Yang ke sini itu Pak Sehan (anak keempat Elvy Sukaesih)," kata Junaidi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Meski awalnya ingin melaporkan tindak penganiayaan disertai pengrusakan ke Polisi, Junaidi mengaku hingga kini belum membuat laporan resmi.

Langkahnya menuju Polres Metro Jakarta Timur membuat laporan terhenti saat Tim Jatanras tiba di lokasi sekira pukul 22.52 WIB lalu meminta keterangan terkait.

Junaidi sang pemilik warung yang tidak mau diutangi rokok oleh anak Elvy Sukaesih, Haidar di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA) (Tribun Jakarta)
"Belum buat laporan sih, habis pas semalam mau berangkat polisi datang. Hari ini harus dagang lagi, warung saya tetap buka kok," ujarnya.

Begini Kisah kakek Renta Usia 83 Tahun Menikahi Perempuan Muda Terpaut 18 Tahun

Selain sibuk berdagang, Junaidi mengaku masih menunggu kabar terbaru dari pihak kepolisian terkait kondisi Haidar yang dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit.

Hingga kini, dia mengaku masih belum mendapati uang ganti rugi dari pihak keluarga Elvy yang sudah lama bermukim di Jalan Usaha.

"Saya masih nunggu kabar saja terkait kasusnya dari polisi. Kalau nanti enggak ada kelanjutan saya pasti melapor lagi ke polisi. Tapi semalam sudah kasih keterangan, KTP saya juga difoto," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved