Seorang Pelajar Tengah Hamil Lima Bulan, Diperkosa 4 Buruh karena Ketahuan Lakukan Ini

Seorang Pelajar tengah hamil lima bulan, diperkosa 4 buruh karena ketahuan lakukan ini

Seorang Pelajar Tengah Hamil Lima Bulan, Diperkosa 4 Buruh karena Ketahuan Lakukan Ini
KOMPAS.com/SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Seorang Pelajar tengah hamil lima bulan, diperkosa 4 buruh karena ketahuan lakukan ini

POS-KUPANG.COM | PADANG - Pelajar berinisial DP (17) yang diperkosa empat buruh karena ketahuan mesum bersama pacarnya, kini tengah hamil lima bulan.

Selain itu, DP juga mengalami trauma berat hingga harus mendapatkan perawatan dari psikiater RSUD Padang Pariaman untuk pemulihan kondisi psikologisnya.

LKP Surya Perdana Siapkan SDM NTT Hadapi Era Industri Teknologi

"Korban mengalami trauma mendalam. Dia ditangani oleh psikiater RSUD dan juga sedang hamil lima bulan," kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Lija Nesmon yang dihubungi Kompas.com, Jumat (13/9/2019).

Lija mengatakan, selama lima bulan korban merahasiakan kejadian yang dialaminya sampai akhirnya ketahuan berbadan dua.

"Orangtua korban akhirnya tahu anaknya hamil. Setelah ditanya akhirnya korban mengaku dan akhirnya orangtua korban membuat laporan ke polisi," kata Lija.

Tiga Pemadam Padamkan Api di 18 Unit Ruko Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp 10 Miliar

Sebelumnya diberitakan, ketahuan mesum dengan pacarnya, seorang pelajar berinisial DP (17) dipaksa melayani nafsu bejat empat buruh di Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Tiga dari empat orang buruh itu masing-masing SH (23), NR (25) dan JT (20) berhasil ditangkap polisi pada Rabu (11/9/2019) dan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kejadian berawal saat DP yang berpacaran dengan RZP (17) pada Februari 2019 lalu dibawa ke sebuah gudang batu bata di daerah itu.

RZP memaksa DP untuk melakukan hubungan suami istri. Kejadian itu berulang hingga sampai tiga kali dalam rentang waktu tiga pekan.

Ternyata kejadian itu diketahui oleh seorang buruh yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Padang Pariaman.

Buruh itu mengancam DP akan menyebarkan kejadian antara DP dengan RZP ke warga. Karena diancam, DP akhirnya melayani nafsu empat buruh itu.

Dari hasil pengembangan kasus, tersangka bertambah menjadi menjadi tujuh orang.

Empat orang sudah diamankan, sedangkan tiga orang lainnya kabur. (Kompas.com/Perdana Putra)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pelajar yang Diperkosa 4 Buruh karena Ketahuan Mesum dengan Pacar Hamil 5 Bulan",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved