Viral Dokter Ahli Penyakit Dalam Made Arimbawa Tewas Serangan Jantung Usai Dansa HUT Rumah Sakit

Dalam dua hari terakhir viral kabar seorang Dokter Ahli Penyakit Dalam Made Arimbawa Tewas Serangan Jantung usai dansa di acara HUT Rumah Sakit

Viral Dokter Ahli Penyakit Dalam Made Arimbawa Tewas Serangan Jantung Usai Dansa HUT Rumah Sakit
Pojoksatu.id
Dokter I Made Arimbawa (alm) 

Viral Dokter Ahli Penyakit Dalam Made Arimbawa Tewas Serangan Jantung Usai Dansa Saat HUT Rumah Sakit

POS-KUPANG.COM - Dalam dua hari terakhir viral kabar tentang seorang Dokter Ahli Penyakit Dalam Made Arimbawa Tewas Serangan Jantung  usai dansa di acara HUT sebuah Rumah Sakit di Badung Bali, Indonesia.

Berita tentang Dokter Made Arimbawa tersebut paling tidak bisa diakses di beberapa media online di Bali,  seperti pojoksatu.id yang bersumber dari Bali Express dan nusabali.com. 

Dilaporkan, seorang dokter di RSD Mangusada, dr I Made Arimbawa SpPD, 49, meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan dansa (menari) dalam sebuah acara yang diselenggarakan di RSD Mangusada Badung Bali dalam rangka perayaan HUT ke-17 rumah sakit tersebut, Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Diduga yang bersangkutan mengalami Serangan Jantung.

“Dengan beliau biasa bertemu di rumah sakit. Setahu saya tidak punya riwayat mengidap penyakit,” kata rekan korban yang juga Kepala Bidang Penunjang RSD Mangusada, dr Ketut Japa.

VIRAL Dua Dokter ini Gelar Pernikahan Sederhana, Wanitanya Tampil Tanpa Makeup, Wajah Jadi Sorotan

Menurut dr Ketut Japa, rekannya mengeluhkan pusing setelah nge-dance bersama rekan-rekannya untuk mengisi perayaan HUT ke-17 RSD Mangusada.

“Setelah turun dari panggung, dr Made Arimbawa mengeluh pusing, kemudian langsung dibawa ke IGD untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, upaya pertolongan tidak berhasil, dr Made Arimbawa meninggal,” imbuhnya.

Dikatakannya, selama mengenal dr Made Arimbawa yang bertugas sebagai dokter spesialis penyakit dalam di RSD Mangusada sekitar tahun 2009-2010, tak pernah mengeluh mengenai penyakit.

“Saya tidak tahu banyak, yang jelas kalau lagi di rumah sakit biasa ketemu,” aku dr Ketut Japa.

Model Kylie Jenner Pose Tanpa Busana untuk Playboy Bersama Pacar Travis Scott, Fotonya Vulgar Banget

Walau begitu, diduga dr Arimbawa mengalami serangan jantung, usai ngedance bersama rekan sejawat.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved