Jemaat GMIT Batu Karang Kupang Gelar Lomba Pengolahan Ikan, Ini Juaranya

Jemaat GMIT Batu Karang Kuanino menggelar lomba pengolahan ikan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIT Batu K

Jemaat GMIT Batu Karang Kupang Gelar Lomba Pengolahan Ikan, Ini Juaranya
Pos kupang.com/gecio viana
Foto bersama usai lomba pengolahan Ikan di Gedung Kebaktian Jemaat Batu Karang Jln Swakarya IV Nomor 2 Asrama TNI AD Kuanino, Kota Kupang, Selasa (10/9/2019) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jemaat GMIT Batu Karang Kuanino menggelar lomba pengolahan ikan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIT Batu Karang Kupang ke-13.

Lomba ini dilaksanakan pada Selasa (10/9/2019) di Gedung Kebaktian Jemaat Batu Karang Jln Swakarya IV Nomor 2 Asrama TNI AD Kuanino, Kota Kupang.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 8 tim dari 8 rayon dengan total peserta sebanyak 16 orang.

Pengumuman hasil juara dilaksanakan usai ibadah syukur HUT ke-13 Jemaat GMIT Batu Karang Kuanino pada Selasa sore.

Juara 1 dalam lomba tersebut adalah tim dari Rayon 2 atas nama Ny Mea Selan Bessie dan Ny Dally Tamonob.

Sementara itu, juara 2 dari tim Rayon 10 atas nama Ny Nelci Nulek Salean dan Ny Yohana Saba dan juara 3 dari tim Rayon 4 atas nama Ny Agus Mone Ga dan Ny Dewi Frare Kameo.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Lomba Pengolahan Ikan, Ina Bengu kepada POS-KUPANG.COM pada Rabu (11/9/2019) siang.

"Harapan beta (saya), tidak hanya anak-anak atau yang muda-muda yang bisa milenial, tapi mama-mama atau ibu-ibu juga. Lewat dapur bisa jadi ibu-ibu yang semakin modern dan bisa berkreativitas serta eksis dengan hasilnya," katanya.

Selain itu, Ina juga berharap, melalui kegiatan tersebut, kaum ibu yang berpartisipasi dapat lebih mengembangkan potensi diri dan kreativitas.

Jacksen Tiago Ungkap Kondisi Pemain Mutiara Hitam, Prediksi Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved