SBY Beri Arahan Tertutup pada Anggota Legislatif Partai Demokrat, Ini Penjelasan Ibas

SBY beri arahan tertutup pada anggota legislatif Partai Demokrat, ini penjelasan Ibas

SBY Beri Arahan Tertutup pada Anggota Legislatif Partai Demokrat, Ini Penjelasan Ibas
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI
Peserta pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat menyanyikan lagu mars Partai Demokrat saat pembukaan pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). 

SBY beri arahan tertutup pada anggota legislatif Partai Demokrat, ini penjelasan Ibas

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) menghadiri acara pembekalan anggota legislatif periode 2019-2024 di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

SBY memberikan pengarahan kepada kader-kader partai yang berhasil menjadi anggota legislatif. Adapun, acara tersebut hanya diperuntukkan untuk internal partai.

Hasil Pendataan, Jumlah Rumah Terbakar di Menggitimbi Sumba Timur Jadi Lima Unit

Pantauan Kompas.com, SBY tiba di lokasi acara pembekalan pada pukul 14:50 WIB dengan mengenakan seragam khas Partai Demokrat. Setibanya di lokasi, SBY langsung masuk ke ruangan acara.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan, acara pembekalan dilakukan tertutup karena akan membahas strategi partai ke depannya.

"Memang ini kan internal, saya pikir pembukaan itu (pagi tadi) terbuka kan, kalau kita ngomongin strategi ketahuan kan namanya bukan strategi partai," kata Ibas.

Anak Habibie, Thareq Kemal Habibie Minta masyarakat Indonesia Doakan Ayahnya

Seperti diketahui, acara pembekalan anggota legislatif periode 2019-2024 sudah dimulai pukul 10:15 WIB. Acara yang dijadwalkan akan dibuka oleh SBY, digantikan oleh Ibas.

Sebab, Presiden Republik Indonesia ke-6 itu memilih untuk menjenguk mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. (Kompas.com/Haryanti Puspa Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SBY Beri Arahan Tertutup pada Anggota Legislatif Partai Demokrat",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved