VIDEO: Bupati dan Wabup SBD serta Bupati Ende Dilantik di Kupang. Ini Videonya

VIDEO: Bupati dan Wabup SBD serta Bupati Ende Dilantik di Kupang. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT di Kupang.

VIDEO: Bupati dan Wabup SBD serta Bupati Ende Dilantik di Kupang. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- VIDEO: Bupati dan Wabup SBD serta Bupati Ende Dilantik di Kupang. Ini Videonya

Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) ,dr. Kornelius Kodi Mete dan Marthen Christian Taka ,S.IP, dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat atas nama Presiden RI di Kupang.

Turut dilantik juga Drs. H. Djafar Achmad, sebagai Bupati Ende. Dhafar Achmad dilantik menjadi Bupati Ende definitip, menggantikan Bupati Marsel Petu yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Marsel Petu meninggal dunia karena diduga mengidap serangat jantung. Marsel Petu menemui ajal saat sedang berada di Kupang untuk sebuah tugas dinas.

VIDEO: Polisi Evakuasi Mayat Bayi dari Fatululi ke RSB Drs Titus Ully Kupang. Ini Videonya

VIDEO: Kodi Mete, Dokter yang Petani dan Siap Dilantik Jadi Bupati SBD. Simak Videonya

VIDEO: Komandan Yonmeks 741/GN Resmi Terima 400 Anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS. Ini Videonya

Disaksikan POS-KUPANG.COM, acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati SBD serta Bupati Ende tersebut, berlangsung  di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Minggu (8/9/2019)

Pelantikan diawali prosesi pelantikan, kemudian pembacaan Kurat Keputusan Mendagri oleh Kepala Biro (Karo) Pemerintahan, Setda NTT, Drs. Doris Rihi, M.Si.

Pelantikan dr.Kornelius Kodi Mete dan Marthen  Christian Taka,S.Ip dipadukan  dengan pelantikan Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar Achmad,M.M  sebagai Bupati Ende sisa masa jabatan 2019-2024.

Usai pelantikan Bupati dan Wabup SBD serta Bupati Ende, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK SBD dan Ketua TP PKK Ende, oleh Wakil Ketua TP PKK NTT, Ny. Meria Fransiska Djogo. (POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved