Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direksi BPJS Ketenagakerjaan Beri Kejutan untuk Peserta

Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019 ini bagi BPJS Ketenagakerjaan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direksi BPJS Ketenagakerjaan Beri Kejutan untuk Peserta
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Inda D Hasman dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT Rita Damayati saat memberikan bingkisan kepada para pelanggan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT, Rabu (4/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019 ini bagi BPJS Ketenagakerjaan merupakan kesempatan untuk memberikan apresiasi kepada para pekerja yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dibuktikan dengan diadakannya berbagai kegiatan mulai dari menghias seluruh kantor cabang, pembagaian souvenir kepada peserta, hingga pelayanan dan kunjungan langsung Direksi dan Dewan Pengawas kepada peserta yang datang ke kantor cabang atau sedang dirawat di rumah sakit karena kecelakaan kerja.

Yuven Tukung Pimpin Fraksi NasDem Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

Salah satu kegiatan pelayanan langsung kepada peserta dilakukan oleh Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Inda D Hasman, di Kantor Cabang NTT, Rabu (4/9/2019).

Dirinya memandang pelayanan sebagai hal yang sangat penting untuk selalu diperhatikan dan dikontrol kualitasnya.

Ia menjelaskan pelayananan merupakan salah satu elemen vital bagi setiap perusahaan, khususnya yang bergerak pada bidang jasa.

Ini Tujuh Destinasi Wisata yang Dibangun Pemprov NTT, Apa Ada di Daerah Anda?

BPJS Ketenagakerjaan salah satunya, sebagai institusi pemerintah yang menyelenggarakan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi setiap pekerja, BPJS Ketenagakerjaan harus selalu mampu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta.

"Layanan yang berkualitas tentunya berpengaruh kepada tingkat kepercayaan publik kepada BPJS Ketenagakerjaan, dan sebagai penyelenggara jaminan sosial di bidang ketenagakerjaan, dimana kami memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja di Indonesia, kepercayaan publik sangatlah penting," tutur Inda kepada POS-KUPANG.COM.

Kantor Cabang NTT sendiri merupakan salah satu dari 123 Kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yang mencakup seluruh wilayah Provinsi NTT. Kantor Cabang ini memiliki 5 Kantor Cabang Perintis (KCP) yang tersebar di beberapa wilayah NTT, hingga ke daerah yang cukup terpencil.

"NTT punya area yang cukup luas, dan agar layanan kami dapat mencakup seluruh area hingga ke wilayah terpencil, kami menyediakan 202 KCP yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. 5 di antaranya ada di wilayah operasional Kantor Cabang NTT," terang Inda.

Dirinya juga memastikan akan selalu memberikan kualitas layanan terbaik oleh setiap insan BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh peserta, di manapun.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved