Syrilus Pati Wuli Pimpinan Sementara DPRD Ngada

Anggota DPRD Ngada Syrilus Pati Wuli, S. Ag, menjadi pimpinan sementara DPRD Ngada periode 2019-2024.

Syrilus Pati Wuli Pimpinan Sementara DPRD Ngada
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
25 anggota DPRD Ngada periode 2019-2024 Pose bersama di Aula Lantai III Kantor DPRD Ngada Jalan Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Ngedukelu, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Rabu (28/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Anggota DPRD Ngada Syrilus Pati Wuli, S. Ag, menjadi pimpinan sementara DPRD Ngada periode 2019-2024.

Syrilus merupakan anggota DPRD dari Partai Perindo. Sedangkan yang menjabat wakil pimpinan DPRD adalah Aloysius Soa dari PDIP.

Penunjukkan Syrilus Pati Wuli dan Aloysius Soa sebagai pimpinan DPRD sementara berdasarkan hasil musyawarah bersama Partai politik Sabtu (24/8/2019) di Kantor DPRD Ngada.

Plan Indonesia Ajak Anak Muda untuk Bertani Hortikultura

Ketua DPRD sementara Sil Pati Wuli menyampaikan sebelum Pimpinan DPRD terbentuk secara defenitif dan sesuai dengan Peraturan yang ada, maka DPRD dipimpin oleh Pimpinan sementara yang terdiri atas seorang Ketua dan seorang Wakil Ketua.

"Hal itu untuk diberi mandat memimpin DPRD dengan sejumlah tugas antara lain, memimpin rapat-rapat di DPRD, memfasilitasi pembentukan fraksi-fraksi, memfasilitasi Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Tata tertib DPRD dan memproses Pimpinan DPRD Definitif," ungkap Sil Pati, saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan DPRD periode 2019-2024 di aula lantai III Kantor DPRD Ngada, Rabu (28/8/2019).

Makin Banyak Kapal Wisata dari Luar Beroperasi di Labuan Bajo, Mengabaikan Kontribusi

Sil Pati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ngada yang berpartisipasi dalam hajatan Pemilu Legislatif, kedua kepada anggota Legislatif masa Bhakti 2014-2019 atas segala upaya dalam rangka menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat Ngada, serta melaksanakan tugas-tugas Kedewanan, ketiga kepada Komisioner KPUD Ngada beserta semua jajaran penyelenggara Pemilu yang telah melaksanakan tahapan Pemilihan Umum
dengan baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk seluruh jajaran Bawaslu Ngada yang telah berupaya mengawasi proses Pemilu sehingga tetap dalam koridor peraturan yang ditetapkan dan yang kelima, ucapan terima kasih kepada Bupati Ngada beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Ngada, serta aparat keamanan yang telah menciptakan iklim kondusif, sehingga Pemilu berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved