Mayat Pupung Sadili dan Dana Hangus dalam Mobil Terbakar Diduga Dibunuh Istri 2 Hari Sebelumnya

Penemuan mayat Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anak tirinya M Adi Pradana alias Dana dalam mobil diduga merupakan Kasus Pembunuhan

Mayat Pupung Sadili dan Dana Hangus dalam Mobil Terbakar Diduga Dibunuh Istri 2 Hari Sebelumnya
KOMPAS.COM/BUDIYANTO
Proses olah tempat kejadian perkara temuan dia jenazah dalam mobil terbakar oleh anggota kepolisian di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). Suami dan anak tiri diduga dibunuh sang istri. 

Mayat Pupung Sadili dan Dana Hangus dalam Mobil Terbakar Ternyata Sudah Dibunuh 2 Hari Sebelumnya 

POS-KUPANG.COM - Penemuan mayat Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anak tirinya M Adi Pradana alias Dana dalam Mobil Terbakar diduga merupakan kasus pembunuhan.

Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya, M Adi Pradana alias dana (23) diduga dibunuh secara sadis oleh sang Istri.

Motif pembunuhan Pupung Sadili dan dana diungkap pihak kepolisian Sukabumi, Jawa Barat

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, AK menyewa empat pembunuh bayaran untuk menghabisi suami dan anak tirinya, Pupung Sadili dan Dana.

"Motifnya adalah tersangka AK menyewa empat eksekutor untuk membunuh suaminya Edi Candra dan anak tirinya Dana karena masalah rumah tangga dan utang piutang," ujar Nasriadi saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (26/8/2019).

AK menyewa orang menghabisi nyawa suami dan anak tirinya itu karena masalah utang dan rumah tangga.

Senin malam, polisi menangkap AK di Jakarta.

Selain itu satu orang diduga pelaku, KV masih dirawat di RS Pertamina Jakarta.

Sebelumnya diberitakan dua jasad manusia ditemukan dalam sebuah mobil terbakar di Jalan Cidahu-Parakansalak, Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 12:00 Wib.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved