VIDEO: Ini Harapan Bupati Tahun Terhadap DPRD TTS. Lihat ideonya

VIDEO: Ini Harapan Bupati Tahun Terhadap DPRD TTS. Sigersitas antara eksekutif dan legislatif harus lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

VIDEO: Ini Harapan Bupati Tahun Terhadap DPRD TTS . Lihat Videonya

POSKUPANG.COM, SOE -- VIDEO: Ini Harapan Bupati Tahun Terhadap DPRD TTS. Lihat Videonya

Bupati TTS, Egusem Piether Tahun berharap agar sinergi antara legislatif dan eksekutif di daerah itu lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Ia mengungkapkan itu saat pelantikan 40 anggota DPRD TTS pada Senin (19/8/2019) pagi.

"DPRD TTS kali ini hanya 14 wajah baru. Selebihnya adalah wajah lama, sehingga kita berharap agar sinergitas yang selama ini sudah terbangun, bisa ditingkatkan lagi pada periode ke depan," ungkap Bupati Tahun.

VIDEO: Dengarkan Pesan dari MPM Motor. Jangan Main HP Saat Berkendara. Ini Videonya

VIDEO: Kepala PMI Bicara Blak-blakan Soal Stok Dara di Sumba Timur. Ini Videonya

VIDEO: Meriahnya Karnaval Budaya NTT di Kota Kupang. Ini Videonya

Terkait sidang yang sering molor dan berlangsung hingga dini hari, Bupati Tahun berharap agar ke depan bisa diperbaiki. Dengan sinergitas yang semakin baik, ia berharap  agar roda pemerintahan semakin baik pada hari-hari ke depan.

"Prinsipnya kita berharap sinergitas bisa ditingkatkan," pintanya.

Terpisah, Hendrikus Babys, anggota DPRD Kabupaten TTS yang dilantik untuk periode kedua, mengatakan, sebagai wakil rakyat ia tetap mendorong pemerintah agar melaksanakan pembangunan secara lebih cepat.

“Kami mendorong agar Kabupaten TTS bisa keluar dari kategori tertinggal, termiskin dan terbelakang. Kami juga akan mendorong agar pembangunan bisa dilakukan secara merata,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan perkuat fungsi DPRD, baik dari segi pengawasan, anggaran maupun pembuatan perda sehingga bisa mendorong percepatan pembangunan di daerah itu. Kami ingin Kabupaten TTS segera keluar dari kategori daerah tertinggal," ungkap Hendrikus.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved