Solusi Rumah dan Material Bangunan Bagi Warga Kota Kupang, Domus Center Kupang Resmi dibuka

Solusi Rumah dan Material Bangunan Bagi Warga Kota Kupang, Domus Center Kupang Resmi dibuka

Solusi Rumah dan Material Bangunan Bagi Warga Kota Kupang, Domus Center Kupang Resmi dibuka
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana pemberkatan dan peresmian Domus Center Kupang sebagai usaha baru Distributor Tata Logam di Jln Yos Sudarso Nomor 177 Osmok, Kota Kupang, Selasa (20/8/2019). 

Solusi Rumah dan Material Bangunan Bagi Warga Kota Kupang, Domus Center Kupang Resmi dibuka

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Domus Center Kupang resmi dibuka dan akan beroperasi untuk melayani konsumen Kota Kupang, Selasa (20/8/2019).

Produk unggulan PT Tatalogam Lestari ini akan dipasarkan oleh CV Sarana Metal Kupang yang beralamat di Jln Yos Sudarso Nomor 177 Osmok, Kota Kupang.

Praperadilan Moses Usfinit Ditolak, Polsek Oebobo Lanjutkan Penyidikan

PT Tatalogam Lestari menawarkan inovasi dengan pembangunan hunian tetap hanya dalam waktu lima hari. Inovasi tersebut dinamakan “Domus” yang merupakan rumah permanen instan dan, bahkan, tahan gempa.

Sebelum resmi dibuka, dilakukan misa syukur yang dipimpin oleh Romo Jon Subani dan diiringi koor dari Paduan Suara Pendidikan Musik 17 Unwira Kupang.

Misa syukur diikuti oleh CFO PT Tatalogam Lestari, Wulani Wihardjono, CEO PT Tatalogam Lestari, Yarryanto Rismono, VP of Financial PT Tatalogam Lestari, Nicolas Bagus Setiabudi, Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi; perwakilan CV Sarana Metal, Jefri Suhapna, Lurah Alak Kota Kupang, Marice Lesbaun, SE; Pimpinan Perusahaan Harian Pagi Pos Kupang, Erniwaty Madjaga didampingi Manajer Iklan Aji Baskoro serta para tamu undangan.

Perwakilan 7 Suku Minta Bupati Kupang Tepati Janji Soal Lahan di Nunkurus

Misa syukur berjalan penuh hikmah dan khusuk, terlebih penampilan koor yang sanga memukau.

Usai misa syukur, dilanjutkan dengan pemberkatan kantor Domus Center Kupang yang dipimpin langsung Romo Jon Subani didampingi Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi dan direksi perusahaan.

perwakilan CV Sarana Metal, Jefri Suhapna kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, selain menjual rumah permanen instan 'Domus' yang terjamin kokoh, hemat dan indah, pihaknya juga menjual aneka bahan bangunan yang berkualitas.

"Kita juga jual produk dari atap, kanal, seng, genteng metal dan lainnya, jadi di sini semuanya lengkap," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved