Aneka Trik Masyarakat TTS Demi Foto Bersama Ahok, Ancam Akan Diceraikan Hingga Sengaja Bertanya

cerita menarik dari 4,5 jam kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Kabupaten TTS, Rabu (14/8/2019). Ahok sendiri

Aneka Trik Masyarakat TTS Demi Foto Bersama Ahok, Ancam Akan Diceraikan Hingga Sengaja Bertanya
Pos Kupang.com/dion kota
¬†warga Benlutu mengerumuni Ahok untuk melakukan foto bersama dan Foto selfie di depan tugu bertuliskan PPMT Soe 

 Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Ada cerita menarik dari 4,5 jam kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Kabupaten TTS, Rabu (14/8/2019). Ahok sendiri tiba di Kabupaten TTS sekitar pukul 12.00 WITA dan kembali ke Kupang sekitar pukul 16.30 WITA.

Ahok yang menggunakan kemeja kotak-kotak kebesarannya nampak hadir didampingi anggota DPR RI terpilih dari dapil II NTT, Ansy Lema dan ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi NTT, Emi Nomleni.

Kehadiran Ahok mendapatkan antusiasme dari masyarakat Kabupaten TTS. Di desa Benlutu missalnya, masyarakat rela Minggu selama 1,5 jam untuk bisa melihat sosok idolanya tersebut.

Tak mau moment langkah tersebut hilang begitu saja, masyarakat desa Benlutu berusaha untuk melakukan foto Selfi atau foto bersama Ahok.

Aneka Trik pun digunakan demi bisa foto bersama-sama dengan Ahok. Mulai dari menyerobot masuk, menarik tangan Ahok saat bersalaman hingga meneriaki nama Ahok untuk meminta foto bersama.

Namun ada tiga trik yang paling menarik dan menyedot perhatian masyarakat yang berkumpul dalam kegiatan baomong dengan Ahok di kantor sekertariat DPC PDI Perjuangan.

Trik pertama dilakukan oleh ketua DPC PDI Perjuangan, Decky Liu demi mewujudkan keinginan sang istri untuk foto bersama Ahok. Di hadapan Ahok dan sekitar 500 warga Kota Soe, Decky mengaku, dirinya diancam oleh sang istri akan diceraikan jika sang istri tak bisa foto bersama Ahok.

Sontak pengakuan Decky tersebut langsung disambut dengan tawa masa masyarakat yang hadir. mendengar pengakuan Decky, secara spontan Ahok langsung berdiri dan meminta agar istri sang ketua DPC PDI Perjuangan tersebut naik ke panggung untuk foto bersama.

Trik kedua ditunjukkan oleh ibu Nenotek. Saat diberikan kesempatan bertanya, Nenotek yang diduduk dibarisan kursi tengah langsung mengangkat tangannya. Saat Diberikan kesempatan untuk maju dan bertanya, Nenotek langsung mengutarakan pertanyaan. Di akhir pertanyaannya, ia langsung meminta kesediaan pak Ahok untuk melakukan foto bersama.

3 Pemain Persib Bandung Langsung Terdepak Usai vs Borneo FC Berakhir Seri, Ini Pemainnya?

Persib Bandung Kembali Gagal Menang vs Borneo FC, Pelatih Roberts Kembali Ungkap Masalah Utama

Mendengar permintaan tersebut, Ahok pun secara spontan langsung bangun dari kursinya dan mengajak Nenotek naik ke atas panggung untuk foto bersama.

Trik unik lainnya ditunjukkan salah satu ASN wanita lingkup Pemda TTS. Di tengah-tengah sesi tanya jawab, Ahok meminta ijin untuk pergi ke toilet. Ahok yang berjalan melewati barisan kursi undangan dikawal ketat oleh pengurus DPC menuju kamar kecil.

Ini 10 Pengakuan Mengejutkan Ahok saat Berada di TTS, Sudah 30 Tahun Doakan NTT

BREAKING NEWS -Ancam Unggah Foto Telanjang, Seorang Wanita di TTU Lapor Akun Phutryy ke Polisi

Saat kembali dari toilet, saat Ahok melintasi barisan kursi undangan yang hadir, tiba-tiba seorang wanita berdiri menghalangi jalan Ahok. Wanita tersebut langsung menggambil Handphonenya dan meminta Ahok untuk melakukan selfie dengannya. Ahok pun tak menolak permintaan dadakan tersebut. Sambil tersenyum, Ahok nampak melakukan selfie dengan ASN tersebut.

Begini Aksi Penyanyi Rambu Piras di Arena Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Lasiana

Karena tingginya animo masyarakat yang ingin foto bersama Ahok, panitia kegiatan membatasi sesi foto Selfie. Panitia hanya mengijinkan untuk melakukan foto bersama Ahok tetapi dibagi perkelompok. Karena keterbatasan waktu, tak sedikit masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan foto bersama Ahok. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved