BREAKING NEWS : Nenek 80 Tahun di TTU - NTT Tewas Tersengat Arus Listrik, Ini Kronologinya

-Nasib naas menimpa seorang nenek di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Nenek berusia 80 tahun itu tewas tersengat arus listrik.

BREAKING NEWS : Nenek 80 Tahun di TTU - NTT Tewas Tersengat Arus Listrik, Ini Kronologinya
 POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Korban tewas tersengat arus listrik di dekat pohon pepaya yang dipotongnya di Desa Nainaban, Senin (12/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Nasib naas menimpa seorang nenek di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Nenek berusia 80 tahun itu tewas tersengat arus listrik.

Warga RT/RW 005/002, Desa Nainaban, Kecamatan Bikomi Nilulat yang diketahui bernama Serfuba Bait Mona itu tersengat listrik yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan peristiwa tersebut terjadi, Senin (12/8/2019) sekira pukul 14:30 Wita. Saat itu, korban bersama dengan cucunya berduaan di rumahnya.

Pada saat itu, saksi atas nama Yurita Audelia Tpoy melihat korban mengambil parang dan menebang pohon pepaya yang berada di samping rumah bulat yang jaraknya sekitar satu setengah meter dari jaringan listrik.

Sedangkan cucunya sementara mencuci piring ditempat cucian piring di antara rumah bulat dan kamar mandi yang jarak dengan korban kira-kira lima meter.

Saat Mutasi Itu Saya Tahu Banyak yang Maki Viktor dan Josef

Safari Perdana Pasca Kongres PDIP, Ahok Bawa Dua Agenda Besar untuk NTT, Ini Agendanya BTP

Kemudian saksi Yurita melihat korban menebang pohon pepaya tersebut dan batang dari pohon tumbang ke arah kabel listrik tegangan tinggi yang jarak pohon pepaya dengan kabel listrik kurang lebih tiga meter.

Setelah pohon pepaya tumbang, saksi Yurita melihat dengan mata sendiri, korban mendapat sengatan listrik yang menjalar melalui batang pohon pepaya sehingga ia berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Daftar Pemain Maung Bandung Akan Dijual, Pelatih Persib Bandung Pastikan Lepas 3 Pemain, Mereka

Persebaya Surabay Pecat Pelatih Djanur, Ini Pelatih Baru yang Fiincar Sesuai Kondisi Bajul Ijo

Tidak lama berselang, warga sekitar datang dan membantu menjatuhkan batang pohon pepaya yang tersangkut pada kabel listrik dengan cara dilempari dengan batu kearah batang pohon pepaya sehingga terlepas dari kabel listrik tegangan tinggi.

Akibat tersengat arus listrik tegangan tinggi, korban meninggal dunia didekat pohon pepaya yang ditebang itu. (mm)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved