Safari Perdana Pasca Kongres PDIP, Ahok Bawa Dua Agenda Besar untuk NTT, Ini Agendanya BTP

Basuki Tjahaya Purnama (BTP) atau yang familiar dikenal dengan Ahok akan melakukan safari perdana ke provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) usai pelaksan

Safari Perdana Pasca Kongres PDIP, Ahok Bawa Dua Agenda Besar untuk NTT, Ini Agendanya BTP
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Sekretaris DPD PDIP NTT Yunus Takandewa dan Ketua Panitia Chen Abubakar 

Lapran Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Basuki Tjahaya Purnama (BTP) atau yang familiar dikenal dengan Ahok akan melakukan safari perdana ke provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) usai pelaksanaan Kongres PDI Perjuangan. Safari di NTT ini akan dimulai di Kota Kupang pada Selasa (13/8/2019).

Di Kota Kupang, Ahok dijadwalkan akan menyapa penggemar, simpatisan serta masyarakat dalam acara “Baomong dengan Ahok” yang digelar di halaman kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT jalan Piet A. Talo pada pukul 17.00 Wita.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT Yunus Takandewa kepada wartawan dalam jumpa pers di Kantor DPD PDIP NTT pada Senin (11/8/2019) petang.

Yunus yang didampingi oleh Ketua Panitia Chen Abubakar dan sekretaris panitia Anton Landi mengungkapkan bahwa dalam kunjungan (safari politik) tersebut, Ahok membawa dua agenda besar yakni membumikan kembali Trisakti Bung Karno serta menginspirasi dan memperkenalkan sebuah langkah perhatian sosial yang dikembangkannya melalui sebuah aplikasi.

Untuk Maju Pilkada, Blasius Jeramun Siap PAW dari Anggota DPRD Manggarai Barat, SIMAK YUK

“Secara substansial sebagai kader PDI Perjuangan, pertama beliau akan membumikan Trisakti Bung Karno dengan tema sentral bagaimana membangun kemandirian ekonomi rakyat berbasis lokal sesuai potensi NTT. Yang kedua, beliau ingin memperkenalkan sebuah langkah perhatian social yang menembus batas untuk menyuarakan kepentingan dan kebutuhan masyarakat melalui aplikasi teknologi yang langsung terhubung kepadanya,” kata politisi muda ini.

Daftar Pemain Maung Bandung Akan Dijual, Pelatih Persib Bandung Pastikan Lepas 3 Pemain, Mereka

Kabar Buruk Persib Bandung, Pemain ini Dipastikan Absen Jelang Maung Bandung vs Borneo FC, SIMAK

Ia mengatakan bahwa kedatangan Ahok juga untuk berbagi pengalaman dan mendorong bagaimana jalan kemandirian ekonomi rakyat di NTT atas perintah ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan bebrapa seior PDIP di Jakarta.

Skuad Mario Gomez Borneo FC Berbekal Tren Positif akan Tampil Percaya Diri Hadang Persib Bandung

“Agenda utama mengapa Ahok ke NTT, itu atas perintah ibu Ketum (Megawati Soekarnoputri) dan senior di Jakarta termasuk Herman Heri,” urainya.

Ketua Panitia Chen Abubakar menambahkan, untuk rangkaian kegitan safari hari pertama Ahok di Kota Kupang diisi dengan dua kegitan utama yakni dialog bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta akademisi dan pihak kampus di Hotel Naka serta kegiatan tatap muka bersama penggemar, simpatisan serta masyarakat dalam kegiatan “Baomong dengan Ahok” di halaman kantor DPD PDIP Perjuangan NTT.

Kegitan Baomong dengan Ahok akan dilaksanakan mulai pukul 17.00 Wita dengan pengantar dari DPD PDIP NTT dan dipandu langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Emi Nomleni.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved