Ahok Kunjungi Kupang

Baomong deng Ahok, Emi Nomleni : Sapapun Yang Ingin Mengganti Ideologi Negara Kita Lawan

Baomong deng Ahok, Emi Nomleni : Sapapun Yang Ingin Mengganti Ideologi Negara Kita Lawan

Baomong deng Ahok, Emi Nomleni : Sapapun Yang Ingin Mengganti Ideologi Negara Kita Lawan
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua DPD PDIP NTT Emilia Nomleni 

Baomong deng Ahok, Emi Nomleni : Sapapun Yang Ingin Mengganti Ideologi Negara Kita Lawan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua DPD Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ( PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) Emilia Nomleni mengatakan bahwa siapapun yang ingin mengganti ideolagi Negara harus dilawan.

Hal tersebut diungkapkan Emi kepada media usai gelaran dialog "Baomong deng Ahok" yang digelar DPD PDIP NTT di halaman kantor itu pada Selasa (13/8/2019) petang.

Dana Desa di TTU Diarahkan untuk Penanganan Stunting

Emi mengatakan bahwa masyarakat tetap diharapkan untuk mendukung partai-partai berideologi nasionalis dalam pemilu untuk mencegah kelompok anti-nasionalis dan anti-pancasila berkuasa dan mengganti ideologi Negara.

"Kita harus pastaikan partai partai nasionalis di 2024, harus teap menjaga NKRI dengan ideologi pancasila. Jadi siapapun yang mau mengganti ideology negara, kita harus lawan," ujarnya.

Hal itu, terangnya, senada dengan tujuan digelarnya "Baomong deng Ahok" yang menampilkan mantan Guberur DKI Jakarta itu untuk menyapa dan berdialog dengan masyarakat Kota Kupang, khusunya para pengurus dan kader partai PDIP serta simpatisan dan penggemarnya untuk membumikan kembali pancasila dan memberi pelajaran sekolah politik bagi masyarakat.

Diklat Terpadu Dasar GP Ansor dan Banser, Ini Materi yang Didapat Peserta

Dalam dialog yang dipandu oleh anggota DPR RI Yohanis Fransiskus Lema tersebut, Ahok menyampaikan gagasan dan pandangannya tentang politik implementasi ideologi pancasila dalam rangka mencapai kesejahteraan dan kemakmuran.

Emi, atas nama DPD PDIP menyapaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan antusiasme mayarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia menyebut bahwa kehadiran masyarakat dalam acara tersebut diatas ekspektasi mereka.

"Kami berterima kasih karena masyarakat memberikan apresiasi dan antusiasme terhadap kedatanagn pak Ahok. Tetapi paling tidak, pak Ahok juga dapat menjawab apa yang menjadi kerinduan masyarakat di Kupang," katanya.

Ia mereview, bahwa acara dialog terbuka bersama masyarakat umum tersebut dilakukan pihaknya untuk dapat menjawab kerinduan masyarakat.

"Sebenarnya kami hanya ingin untuk menjawab keinginan masyarakat untuk melihat dan mendengar pak Ahok secara langsung sebagai seorang tokoh pemimpin inspiratif," katanya.

Terpisah, ketua Panitia Chen Abubakar juga mengatakan bahwa peserta yang hadir memang lebih dari yang diperkirakan oleh pihaknya. Ia menyampaikan bahwa sebagai pantia pelaksana pihaknya telah berusaha mempersiapkan acara tersebut dengan baik.

Untuk ketidaknyamaman karena gangguan listrik pada saat kegiatan, ia menyampaikan permintaan maaf. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan murni kendala teknis.

Selain masyarakt, hadir pula dalam kegiatan tersebut pengurus DPD PDIP NTT serta para politisi dan anggota dewan dari PDIP NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved