Ahok BTP Dialog Dengan Tokoh Agama NTT

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( BTP) atau Ahok menggelar dialog dengan Tokoh Agama (toga) di NTT.

Ahok BTP Dialog Dengan Tokoh Agama NTT
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bersalaman dengan perserta dialog di Naka Hotel, Kota Kupang, Selasa (13/8/2019). 

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( BTP) atau Ahok menggelar dialog dengan Tokoh Agama (toga) di NTT.

Dialog ini berlangsung di Hotel Naka, Kota Kupang, Selasa (13/8/2019).

Pantauan POS-KUPANG.COM,dialog ini selain dengan toga,juga ada sejumlah rektor, diantaranya Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Benu,M.Si, Ph. D.

Percetakan E-KTP di Nagekeo, Weke Andreas Sebut Blanko jadi Kendalanya

Nampak hadir Rektor Unwira, P. Dr. Philipus Tule,SVD, Mantan Rektor Unwira, P. Yulius Yasinto, MA, SVD, Ketua MS GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon,S. Th dan lainnya. Sebelum dialog, didahului doa yang dipimpin Pdt. Emil Hauteas.

Diskusi ini menyangkut dengan kehidupan beragama dan toleransi.

Ketua DPD PDIP NTT, Ir. Emi Nomleni mengatakan, masyarakat NTT , khususnya keluarga besar PDIP NTT merasa bersyukur bisa bertemu dengan pak BTP.

Veteran RI Sangat Loyal Kepada Negara

" Pak Ahok sebenarnya datang mengunjungi kami di PDIP, tapi kami memandang bahwa BTP juga bisa bertemu dengan tokoh agama. Tentu percakapan ini bisa memberi gambaran bagi kita pemikiran dari pak Ahok," kata Emi.

Dia mengatakan, Pak Ahok memang
sudah di PDIP tapi bukan hanya milik PDIP tapi milik semua. Ahok didampingi Ansy Lema dan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved